oleh

Pak Jun Siapkan Krizpy Hot

BATU URIP TABA – Anda pecinta makanan pedas? Yuk sambangi Kedai Tumbuk Pak Jun, di Tenan Street Food Lantai I IG Lippo Plaza Lubuklinggau.

Owner Kedai Pak Jun, Hesti mengatakan di kedai ini tersedia menu baru, yakni Krizpy Hot. Camilan satu ini terbuat dari kulit pangsit yang diisi dengan telur daun bawang, sosis, bakso, ayam, keju mozzarella lalu dibungkus dan digoreng sampai garing dan ditaburi dengan bubuk balado pedas.

Krizpy Hot tersedia dalam berbagai varian seperti rasa ayam, bakso, dan sosis yang hanya Rp10 ribu per slice. Sementara untuk rasa Pizza Rp15 ribu.

“Anda juga bisa request pilihan level pedas, dari original, level 1 (pedas Luar) dan level 2 (pedas luar dalam),” jelas Hesti, Senin (14/1).

Menurut dia, sejak menu Krizpy Hot banyak pengunjung Lippo Plaza yang tertarik. Per hari bisa menjual 25-40 slice Krizpy Hot.

Selain itu, Kedai Pak Jun juga menyediakan Ayam Tumbuk, Ayam Mozzarella, Ayam Prek Jun, Chicken Katsu dengan topping sambal mata bali dan Minuman Ice Choco Lava.

Pak Jun  juga melayani delivery via Grab dan Ojek Argo Linggau. Silakan hubungi Owner Kedai Pak Jun Hesti WA 0813690110041 dan IG@ayamtumbukpakjun. (adi)

Rekomendasi Berita