oleh

Paguyuban Reog Sango Bowono Dukung NanSuko

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Paguyuban Reog Sanggo Buwono pastikan mendukung calon Walikota-Wakil Walikota nomor urut 2 H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko). Hal ini, disampaikan oleh Ketua Kesenian Paguyuban Reog Sanggo Buwono, Saudi, Kamis (29/3).

Menurut Saudi, kalau sampai saat ini dirinya masih konsisten untuk mendukung NanSuko dalam melanjutkan pembangunan.

Kalau pihaknya selalu konsisten untuk mendukung NanSuko untuk lanjutkan kepemimpinannya memimpin kota Lubuklinggau.

“Bahkan, kita telah melakukan deklarasi dukungan untuk mencegah klaiman dari pihak lain,”jelasnya.

Apalagi, dilanjutkan Saudi, pembangunan yang sudah dilakukan NanSuko dalam lima tahu kepemimpinannya sudah dirasakan semua masyarakat Kota Lubuklinggau, mulai dari tempat ibadah, objek wisata hingga beberapa lowongan pekerjaan.

“Apalagi kurangnya, buka mata dan lihat perubahan yang sudah terjadi dalam lima tahun ini. Jangan mau tergiur oleh janji-janji yang belum diketahui buktinya. Ingat, jangan sia-siakan pemimpin yang baik, kalau tidak mau menyesal dikemudian hari,” tegasnya.

Maka dari itu, dirinya meminta kepada seluruh anggota paguyuban Reog Sanggo Buwono, untuk membulatkan tekad dalam rangka memenangkan NanSuko.

“Jangan ada dusta diantara kita, bulatkan tekad ajak sanak keluarga, jiran tetangga untuk mendukung NanSuko dalam melanjutkan pembangunan,” ungkapnya.

Tentu saja, dukungan ini sangat diapresiasi oleh NanSuko, dan mereka mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan oleh paguyuban Reog Sanggo Buwono.

“Kami tidak umbar janji, silakan lihat sendiri hasil kerja yang sudah dilakukan selama lima tahun ini, baik pembangunan infrastruktur sampai pembangunan non fisik,” jelasnya.

Jadi, dilanjutkannya jadilah pemilih yang cerdas, dengan tidak terbuai oleh rayuan-rayuan gombal yang nantinya akan menyengsarakan diri sendiri.

“Jangan terbuai janji yang belum terbukti, kalau tidak mau menyesal,”tegasnya. (01)

Rekomendasi Berita