oleh

Pagi Sore Berikan Voucher Makan Gratis

RUMAH Makan Pagi Sore cabang Kota Lubuklinggau hadirkan nuansa berbeda dari rumah makan lainnya. Letaknya strategis di pusat Kota Lubuklinggau, namun menyatu dengan tepian sungai Kelingi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Marketing Rumah Makan Pagi Sore cabang Kota Lubuklinggau, Rodhi mengatakan bahwa Rumah Makan Pagi Sore adakan promo voucher makan gratis. Untuk menikmati makan gratis di Pagi Sore caranya makan dengan lima orang di Pagi Sore akan diberikan voucher makan gratis untuk satu orang. Harganya makan mulai dari Rp 27 ribu hingga Rp 50 ribu per orang.

“Satu orang mengajak teman 4 orang akan dapatkan voucher makan gratis untuk 1 orang. Dan berlaku kelipatannya. Voucher berlaku selama 2 hari sejak diberikan,” katanya Sabtu (30/6).

Rumah Makan Pagi Sore juga menyediakan tempat untuk paket reuni per orang Rp 27 ribu. Menunya nasi putih, ayam goreng, ayam bakar, ayam gulai sayur, pudding, air mineral, sambal hijau.

Untuk paket Rp 50 ribu untuk 4 orang menu tambahan seperti gado-gado, sup daging, gurami asam manis, saus tiram, macam jus, es jeruk dan lain-lain ini juga berlaku untuk umum.

“Berlaku dari 1 Juli 2018 sampai keputusan manajemen,” jelasnya.

Di sini juga menyediakan masakan favorit khusus rendang, ayam goreng, sate Padang, menu seafood, nasi goreng petai, dan lain-lain. Selain itu sediakan tempat untuk acara meeting, arisan, rapat, ulang tahun, dengan kapasitas 150 orang dan juga menerima katering, nasi kotak, nasi bungkus delivery free untuk wilayah Kota Lubuklinggau.

“Keunggulan Rumah Makan Pagi Sore sari awal berdiri dari 1973 sampai sekarang tetap menjaga ciri khas cita rasa terkenal dengan resep bumbunya,” ucapnya.

Rumah Makan Pagi Sore Kota Lubuklinggau pernah meraih peringkat pertama rumah makan terbaik di Sumatera Selatan (Sumsel), dengan konsep nuansa alam dalam acara anugerah Adi Karunia Wisata 2015 yang diselenggarakan di Palembang oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Tim penilai terjun langsung ke lapangan pada 10 Oktober 2015.(AE03)

Rekomendasi Berita