oleh

Pagi Ini Senam Sehat di Kompi

LINGGAU POS ONLINE, AIR KUTI – Pagi ini, Jumat (24/11) pukul 07.00 WIB berlangsung Senam Sehat di Lapangan Eks Kompi. Tepatnya di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Kegiatan ini diselenggarakan memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 sekaligus peringatan hari KORPRI ke-46 tingkat Kota Lubuklinggau.

“Akan banyak doorprize yang akan diundi usai senam bersama. Ada kulkas, dispenser dan hadiah menarik lainnya. Caranya, gunting kupon yang terbit di Harian Pagi Linggau Pos. Peserta bisa berpeluang membawa pulang membawa hadiah,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana HKN 2017, dr Jeanita A Purba.

Selain senam bersama, peringatan HKN dilanjutkan Sabtu (25/11) dengan rangkaian kegiatan Lomba Senam Cerdik. Yang juga dilaksanakan di lapangan eks Kompi Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Lalu Minggu (26/11) ada event Bakti Sosial (Baksos), deteksi dini dan pengobatan gratis oleh dokter umum, serta dokter spesialis. Seperti Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Bedah, Mata, Telinga Hidung dan Tenggorokan (THT), Obgyn dan Anak.

“Kami juga mengadakan konsultasi dan pengobatan gigi gratis serta pelayanan KB gratis. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB, di lokasi yang sama, di lapangan eks Kompi Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I,” jelasnya.

Selain Linggau Pos, kegiatan yang diadakan Dinas Kesehatan ini juga didukung oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ikatan Bidan Indonesia (IBI), RS Siloam Silampari, BPJS Kesehatan, RSSA Lubuklinggau, RS AR Bunda, PD Roda Mas, SM Swalayan Group, SMart Hotel, Pop Mie, Bank BRI cabang Kota Lubuklinggau, Bank SumselBabel, RS DKT, PPSA, RM Singgalang Jaya, PDGI Lubuklinggau-Musi Rawas, PPNI, IAI, PALTEKI, PARI dan Persagi. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita