oleh

Pagi Ini, Bupati Lepas Peserta Fun Bike

Hadiah Utama 1 Unit Motor

LINGGAU POS ONLINE, K KALIBENING – Pagi ini (22/4) mulai pukul 05.30 WIB akan berlangsung ‘Fun Bike Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas ke-75’. Ayo ajak keluarga, saudara, teman bersepeda ikut event berhadiah utama 1 unit sepeda motor.

Direncanakan event ini dilepas oleh Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan, dengan start dimulai dari Alun-alun Agropolitan Centre (AC) Muara Beliti, dan Finish di Lapangan K Kalibening, Desa K Kalibening, Kecamatan Tugumulyo. Hadiah yang disiapkan panitia sangat wow.

Antara lain 1 unit sepeda motor, lemari es, televisi, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya. Kesempatan menang terbuka lebar. Karena panitia penyelenggara telah menyiapkan 10.000 kupon bagi peserta Fun Bike. Kupon ini akan dibagikan saat peserta mengambil air minum di simpang Desa Q1 Tambah Asri, dan kupon akan diserahkan ke peserta. Dimasukkan ke kotak undian setelah tiba di Lapangan K, dan diundi untuk memperebutkan doorprize menarik tadi.

Tak ketinggalan acara ini akan dihibur pedangdut terkenal, Eri Susan dan artis ibukota lainnya. Mereka akan membawakan lagu hitsnya di hadapan penonton. Dijamin acara ini akan semakin seru, dan bermakna dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke-75.

Kadisbudpar Kabupaten Musi Rawas, H Amrullah melalui Sekretaris, H Ujang Fahrizal saat pembukaan Festival Lan Serasan Sekentenan, Sabtu (21/4) pagi, membenarkan rencana pelaksanaan Fun Bike tersebut.

“Besok pagi (Minggu, red) kita akan melaksanakan Fun Bike yang akan dibuka oleh Bupati Musi Rawas, dengan memperebutkan berbagai macam hadiah doorprize menarik. Silakan datang ke arena lomba karena nanti akan dimeriahkan oleh artis ibukota, Eri Susan,” ungkap Ujang Fahrizal.

Ia menyebutkan, rangkaian acara memeriahkan hari jadi ini, juga diadakan Festival Lan Serasana Sekentenan selama dua hari, 21-22 April 2018 di Lapangan K Kalibening. Ada tiga perlombaan dilaksanakan yaitu Teater, Tari Kreasi Tradisi dan Lagu Daerah Musi Rawas. Peserta berasal dari tim kesenian di 14 Kecamatan.

“Penutupan festival akan dimeriahkan tim kesenian dari Provinsi Riau dan kesenian wayang kulit,” ucapnya.

Sedangkan, Kabid Objek Wisata, Adiwena Rio Kunto menyatakan bahwa banyak doorprize disiapkan panitia untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas, yang ikut Fun Bike. Di mana sepeda gembira ini dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian memeriahkan hari jadi Kabupaten Musi Rawas.

“Kita berharap rangkaian acara memeriahkan hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke-75 ini berlangsung aman, tertib dan lancar. Mohon doanya,” ucap Adi, sapaan pria ini, kemarin.

Setelah Fun Bike selesai, sambung Adi, pada malam hari mulai pukul 19.00 WIB dilaksanakan penutupan Festival Lan Serasan Sekentenan.

“Juga akan diumumkan nama-nama pemenang festival seni budaya ini. Dan jangan lupa penampilan tim kesenian dari Provinsi Riau yang akan memukau,” ungkap Adi. (08)

Rekomendasi Berita