oleh

PAD Tercapai 103,47 Persen

Bupati Muratara H Syarif Hidayat
“Pencapaian target PAD tersebut berkat adanya koordinasi dan kerjasama yang baik dari seluruh unsur penyelenggara pemerintahan Kabupaten Muratara, baik antara eksekutif maupun legislatif…”

LINGGAU POS ONLINE, MURATARA – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengapresiasi pencapaian target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) mencapai 103, 47 %. Oleh karena itu, Bupati Muratara HM Syarif Hidayat mengucapkan terima kasih atas respon Fraksi Gerindra tersebut.

“Pencapaian target PAD tersebut berkat adanya koordinasi dan kerjasama yang baik dari seluruh unsur penyelenggara pemerintahan Kabupaten Muratara, baik antara eksekutif maupun legislatif,” jelas Bupati Muratara, H Syarif Hidayat, Kamis (19/4).

Begitu juga dari pemandangan Fraksi Hanura terkait dengan Opini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Syarif Hidayat mengungkapkan tahun 2018 Pemkab Muratara akan berusaha semaksimal mungkin agar mencapai opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Untuk mendapatkan opini WTP tahun 2018 ini Pemkab Muratara akan berusaha lebih meningkatkan kualitas laporan keuangan daerah baik dibidang pendapatan, belanja dan tata kelola aset,” terang Syarif Hidayat.

Selanjutnya Bupati Muratara, mengakui sependapat dengan pemandangan umum Fraksi Perjuangan Perubahan Indonesia (PPI) di mana peningkatan sinergitas antara eksekutif dan legislatif dalam pelaksanaan program-program kerja pemerintah.

“Kami sangat sependapat untuk peningkatan sinergitas antara eksekutif dan legislatif dalam pelaksanaan program-program kerja agar searah dengan visi dan misi Bupati dan Wabup Muratara sebagaimana dijabarkan dalam RPJMD 2016-2021,” imbuh Syarif Hidayat.(12)

Rekomendasi Berita