oleh

OSIS MAN 1 Model Lubuklinggau Juara Umum Lomba FOSIS

LINGGAUPOS.CO.ID- Siswa MAN 1 Model Lubuklinggau raih juara umum dalam even perlombaan  HUT Forum OSIS Daerah (FOSDA) yang ke 4 tahun 2021.

Wakil Kepala Kesiswaan MAN 1 Model Lubuklinggau, Hj Annisah mengatakan,” Kami sebagai guru, khususnya saya selaku Waka kesiswaan tentunya sangat bersyukur atas prestasi yang sudah diraih oleh anak-anak di ajang ini karena mereka sudah membuktikannya dengan kerja keras yang tidak kenal lelah diiringi semangat berkompetisi,”katanya.

Hj Annissah menjelaskan adapun juara yang diraih siswa MAN 1 Model Lubuklinggau yakni juara 3 video edukasi, juara 1 video ucapan, juara 2 photo contest, juara favorit video edukasi, Juara favorit video ucapan, Juara favorit cover lagu dan juara favorit photo contest.

Hj Annisah menambahkan jika pihak madrasah, selalu menekankan kepada siswa siswi di setiap mengikuti kompetisi untuk mempersiapkan sebaik mungkin, dan berkarya secara maksimal. Dan  bagi mereka juara itu adalah anak-anak yang sudah berani untuk mencoba berkompetisi.

“Untuk pendaftaran lomba dimulai 8 Maret 2021 dan lomba dilaksanakan secara virtual, siswa membuat karya yang diposting di Sosial Media,” ungkapnya.

“Jika menang Alhamdulillah, yang penting semangat berkompetisi dan mau belajar serta berlatih,”katanya.

Harapan kami sebagai guru, anak-anak harus selalu punya jiwa dan semangat berkompetisi, tentunya dengan giat berlatih, belajar, mengembangkan semua kompetensinya sehingga semakin banyak meraih prestasi.

Sementara itu Kepala MAN 1 Lubuklinggau, Taslim mengatakan,” Kami ucapkan terima kasih untuk siswa OSIS MAN 1 Model Lubuklinggau dan Pembina OSIS Bapak Kamad walaupun saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid 19,”katanya.

“Alhamdulillah siswa MAN 1 Lubuklinggau meraih juara umum di ajang lomba di Forum OSIS Kota Lubuklinggau dan jangan lupa selalu bersyukur atas segala  prestasi yang diraih ini.”ungkapnya.

Sementara itu, Sultan Fakhri selaku ketua OSIS MAN 1 mengaku bangga terhadap anggotanya.

“Alhamdulillah OSIS MAN 1 dapat memberikan yang terbaik untuk sekolah, senang dan bersyukur pastinya karena mendapatkan juara umum dan 7 kategori juara berhasil digarap oleh pengurus OSIS MAN 1. Semoga kedepannya kita mendapatkan lebih banyak prestasi-prestasi yang hebat lagi,” tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita