oleh

Orange Float Terfavorit

LUBUKLINGGAU – Saat ini, berbagai macam makanan dan minuman kekinian sedang banyak disukai oleh masyarakat terutama anak-anak muda. Mulai dari rasanya yang unik, serta penampilannya yang sangat menarik membuat orang-orang tertarik ingin mencoba.

Salah satu gerai yang menjual minuman segar yakni Mimi Orange Float. Dijelaskan oleh Candra, karyawan dari Mimi Orange Float bahwa saat ini, Mimi Orange Float telah memiliki 6 cabang yang tersebar di beberapa daerah seperti Megang Sakti, Merasi, Pemiri, Simpang Periuk, dan Taba Jemekeh serta satunya yang berada di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Majapahit. Mimi Orange Float sudah setahun lebih hadir di Lubuklinggau.

Menurut Candra, yang membedakan Mimi Orange Float dengan minuman lainnya yakni karena menggunakan buah asli.

“Kami pakai buah asli, bukan pemanis buatan. Kalau jeruk benar-benar kita peras jeruknya, begitu juga dengan minuman lain. Jadi rasanya beda, bikin segar gitu,” terangnya.

Mimi Orange Float memiliki 8 varian rasa yakni strawberry float, orange float, taro float, mango float, chocolate float, pineapple float, thai green tea float serta thai tea float.

Dengan harga mulai Rp10 ribu hingga Rp15 ribu, anda sudah dapat mencicipi 1 cup besar minuman dari Mimi Orange Float.

Untuk minuman best seller, Candra mengatakan bahwa Orange Float yang paling disukai. Seperti yang kita ketahui bahwa jeruk sendiri memiliki banyak manfaat karena mengandung Vitamin C dan antioksidan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu melawan infeksi dan flu.

Untuk dapat menikmati varian minuman tersebut beserta es krim di atasnya, anda dapat mengunjungi masing-masing gerai pada pukul 09.30 hingga 20.30 WIB setiap harinya. (cw5)

Rekomendasi Berita