oleh

Orang Tua Rion Sudah di Merak, Rencana Langsung ke Bandara Soekarno-Hatta

LINGGAUPOS.CO.ID – Orang tua Rion Yogatama alias Ebod, Riawan, Sabtu (9/1/2021) malam langsung ke Jakarta untuk memastikan apakah memang penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang hilang kontak. Ada lima orang pihak keluarga yang menuju Jakarta melalui jalur darat.

Suyitno, Wakil Ketua DPRD Lubuklinggau yang juga Wawak (Uwak) Ebod, ikut dalam rombongan itu. “Kami ada lima orang, orang tua Rion, pamannya, dan saudaranya,” jelasnya kepada linggaupos.co.id melalui telepon, Minggu (10/1/2021).

Suyitno menyampaikan bahwa mereka baru saja turun dari Kapal Penyebrangan di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten. “Sesuai informasi yang kami terima. Kami akan langsung ke Bandara Soekarno-Hatta,” jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Rion Yogatama alias Ebod, warga Jalan Kenanga II No.50 RT.6 Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara II diinformasikan masuk dalam daftar penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang hilang kontak di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) sore.

Rion pergi dari Lubuklinggau ke Jakarta Jumat (8/1/2021) menggunakan maskapai Batik Air. Rencana Sabtu (9/1/2021) pagi sekitar pukul 07.00 WIB langsung ke Pontianak dengan maskapai Nam Air.  Namun kemudian dialihkan ke Sriwijaya Air, juga telat sehingga berangkat pukul 13.00 WIB. (*)

Rekomendasi Berita