oleh

Optimis, Juarai Lomba Balita Sehat

LINGGAU POS ONLINE – Beberapa pekan bulan lalu, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau sudah menggelar lomba Balita Sehat tingkat Kota Lubuklinggau. Pemenang khususnya juara pertama dalam lomba ini akan mengikuti lomba Balita Sehat tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau, Idris didampingi Kabid Kesehatan Masyarakat, Elly Rosida kepada wartawan, Kamis (11/7) mengatakan sebelumnya ia sudah melakukan audiensi dengan Plt Asisten I Setda Kota Lubuklinggau, Heri. Saat audiensi, Elly Rosida didampingi staf dan pemenang lomba, baik kategori bayi dan balita.

Diakui Elly Rosida, Senin (15/7) rombongan akan berangkat ke Palembang menggunakan Kereta Api (KA), Selasa (16/7) lomba di Bapolkes. Jika lanjut ke babak selanjutnya maka akan lanjut di Griya Agung,” jelas Elly Rosida.

Ditambahkan Ely Rosida, sebelumnya tim Dineks Kota Lubuklinggau sudah melakukan persiapan, seperti pengecekan kesehatan pemenang kategori bayi dan baliti mulai dari gizi, gigi, dan lainnya.

“Optimis bisa mengharumkan nama Kota Lubuklinggau, karena kita juga berusaha seoptimal mungkin,” ungkap Elly Rosida.

Elly Rosida berharap masyarakat Kota Lubuklinggau terus men-support dan mendoakan agar perwakilan Kota Lubuklinggau bisa memberikan yang terbaik saat kompetisi. (nia)

Rekomendasi Berita