oleh

Omzet RM Syifa Meningkat

Jelang Pilgub Sumsel

LINGGAU POS ONLINE, MUARA RUPIT – Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) membawah berkah bagi pelaku usaha rumah makan di Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), salah satunya rumah makan Pindang Rupit, Syifa.

Karyawan rumah makan Syifa, Ujang mengatakan, saat ini omzet penjualan meningkat 20 %.

“Omzet penjualan saat ini meningkat biasanya pendapatan rata-rata per hari Rp 2 juta, saat ini Rp 4 juta,” katanya kepada Linggau Pos, Rabu (18/4).

Menurut Ujang peningkatan omzet rumah makan Syifa karena saat ini sedang musim kampanye banyak tim sukses (Timses) Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur makan di rumah Makan Syifa.

“Menjelang Pilkada banyak Timses sering istirahat dan makan di sini,” akunya.

Ujang juga memiliki strategi untuk meningkatkan penjualan dengan menyediakan pesanan katering, nasi kotak dan nasi bungkus. Rumah makan Syifa menyediakan menu andalan Pindang Rupit seperti pindang Ikan sungai Rupit, pindang patin kolam, pindang tulang, rendang, tempoyak. Untuk menambah selera makan juga disediakan sambal, sayur nangka, dan aneka lalapan.

Disamping itu juga menjual minuman diantaranya es jeruk, es teh, kopi panas dan teh panas. Rumah Makan Syifa buka pada pukul 10.00 WIB sampai dengan Pukul 21.00 WIB. (Mg03)

Rekomendasi Berita