oleh

Ombudsman Cek Pelayanan di Polres Musi Rawas

LINGGAUPOS.CO.ID – Tim Ombudsman Republik Indonesia, Rabu (26/5/2021) sekitar pukul 15.00 WIB mendatangi Polres Musi Rawas.

Kedatangan tim tersebut disambut langsung, Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy didampingi Kasat Lantas, AKP Johan Suseno, Kasat Intelkam, AKP Aminudin dan Kasat Reskrim, AKP Alex Andriyan.

Sesuai, dengan tugasnya, Ombudsman merupakan lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan.

“Kami terima dengan baik, dan tentunya mengucapkan terima kasih, telah menyempatkan diri untuk datang ke Mapolres Musi Rawas,” kata Kapolres, Kamis (27/5/2021).

Kapolres menjelaskan, Tim Ombudsman RI melihat sekaligus memeriksa pelayanan yang ada di Mapolres Musi Rawas, mulai dari pelayanan SPKT SKCK, pelayanan Pengaduan Masyarakat (Dumas), dan pelayanan SIM serta pelayanan lainnya.

“Dan, hasil pengecekan dan pemeriksaan, cukup baik, hanya saja butuh peningkatan untuk lebih baik,” jelas AKBP Efrannedy.

Lebih lanjut, Kapolres berharap, dengan adanya kunjungan sekaligus pemeriksaan tim Ombudsman RI, kiranya kepada personel Polres Musi Rawas, untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya, harap kepada personel, tingkatkan pelayanan, baik pelayanan SKCK, SIM, Dumas dan lain-lain,” tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita