oleh

OKTrans Indonesia Hadir di Lubuklinggau

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Setelah dikenal dengan aplikasi Oke Jack dan dikembangkan dengan Aplikasi J-Mart (Charly Vanhoutten) kini Oke Jack menjadi OKTrans Indonesia, dan saat ini sudah hadir di Kota Lubuklinggau.

Kepada Linggau Pos, Pengelola OKTrans Indonesia di Lubuklinggau, Jemi Apriansa menjelaskan Oktrans Indonesia adalah layanan ojek online yang berbasis aplikasi, aplikasi di bawah naungan PT Tri Harmoni Informatika satu badan dengan J-Mart (Charly Van Houtten) PT Jawara Bisnis Group.

“Sama seperti OKJack, OKTrans Indonesia juga melayani jasa transportasi online ojek motor dan mobil (taxi), bahkan OKTrans lebih banyak lagi pelayanan lainnya. Seperti layanan beli dan antar makanan minuman di tenant OKFood, layanan massage OKFood, layanan servis rumah dan kantor di tenant OKClean, layanan antar barang OKCourier, layanan belanja OKShop dan layanan belanja supermarket dan belanja online di Jimart,” jelasnya.

Bahkan, lanjutnya, para pengguna aplikasi OKTrans Indonesia dapat pula menikmati layanan tersebut dengan bertransaksi mudah menggunakan OKPay serta mendapatkan poin, diskon, benefit dan tambahan penghasilan melalui Jimart.

“Pokoknya, banyak kemudahan dalam bertransaksi di OKTrans Indonesia ini, dan saat ini sudah hadir di Kota Lubuklinggau, untuk memberikan solusi buat masyarakat dalam hal jasa pelayanan sehari-hari,” ungkapnya.
Keunggulan lainnya, aplikasi OKTrans bukan hanya bisa untuk memesan ojek dan taxi, tapi bisa juga untuk memesan jasa servis AC, membayar listrik, pembayaran BPJS, beli pulsa, membeli tiket kereta, tiket pesawat dan masih banyak lainnya. Serta kelebihan lainnya driver maupun konsumen bisa menjadi member OKTrans Indonesia.

“Oleh karena itu, saya mengajak masyarakat Kota Lubuklinggau untuk mendukung dan mendownload aplikasi OKTrans Indoensia yang merupakan aplikasi karya anak bangsa ini,” ajaknya.

OKTrans Indonesia dapat diunduh atau di download dan nikmati di playstore n AppStore. Dan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Jemi (Telp/WA 0813 6865 0525). (AE02)

Rekomendasi Berita