oleh

Nyaris Pulang, Tiba-tiba Dipanggil Panitia

Rahma Boyong Hadiah Utama Undian SM Group

10 Tahun jadi pelanggan setia SM Group, menjadi hal mengesankan bagi Rahma Yanti. Ia menyangka bisa meraih kejutan istimewa dari SM. Melalui Undian Promo SM Group Menyambut Natal dan Tahun Baru 2018.

Laporan Daulat, Lubuk Aman

SATU unit motor merek Viar Power ZR diboyong Rahma Yanti, Sabtu siang (13/1). Ia memenangkan hadiah utama Pengundian Promo SM Group Menyambut Natal dan Tahun Baru 2018.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, SM Group bekerja sama dengan Harian Pagi Linggau Pos mengadakan acara pengundian promo, yang hadiah utamanya satu unit motor.

Kemarin, Mama Meliana langsung menyerahkan motor Viar Merek Power ZR ini kepada Rahma Yanti. Rahma yang tercatat sebagai warga Desa Karang Jaya, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) itu kegirangan. Wajahnya benar-benar berbinar. Ia menyebut ini anugerah yang luar biasa.

“Tak nyangka nama saya dipanggil. Saya senang sekali, saya terkejut saat nama saya dipanggil ,” kata Rahma Yanti saat dibincangi Linggau Pos.

“Saya tadi mau pulang, karena tidak ada harapan lagi untuk menang hadiah undian promo. Namun saat jalan mau pulang, panita memanggil nama saya,” katanya.

Padahal, kata Rahma Yanti, kalau sampai tiga kali panitia memanggil namanya dan ternyata ia tidak hadir. Bisa hangus hadiah itu.

“Kan aturannya begitu,” terangnya.

Rahma Yanti mengaku ada 50 lembar kupon undian yang dimasukkannya ke kotak undian.

“Saya datang ke Lubuklinggau bersama anak perempuan saya, dari Karang Jaya naik taksi untuk mengikuti acara promo ini, dari pukul 12.00 WIB. Dan alhamdulillah dapat pemenang hadiah utama. Ya, sangat senang sekali, tidak menyangka datang jauh-jauh mendapat hadiah motor,”ujarnya

Rahma Yanti merupakan seorang ibu rumah tangga yang setiap bulannya berbelanja di SM Swalayan. Ibu dari Zahka Albazit dan Pakiz Zalbia itu mengaku tak pernah kecewa kalau belanja di SM.

“Yang pasti barangnya di sini lengkap. Harga juga juah lebih terjangkau kalau dibanding-bandingkan dengan yang lain,” tutur suami Ruben itu.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita