oleh

Nusa Tour Travel Sediakan Layanan Liburan ke Turki

-Ekbis-539 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID–Turki merupakan negara yang memiliki perpaduan budaya Eropa dan Timur Tengah ini menjadi pilihan destinasi wisata favorit bagi para traveler. Bagi yang berencana untuk liburan ke Turki dengan nyaman dan murah, bisa menggunakan jasa travel Nusa Tour Travel.

Jasa travel ini menawarkan program 10 hari sembilan malam Super Hitz Tulip Festival dengan waktu keberangkatan pada 27 Maret 2021. Dimana, untuk hari pertama jadwal keberangkatan Jakarta-Istanbul. Hari ke dua traveler seharian menikmati wisata yang ada di Kota Istanbul seperti Topkopi palace termasuk imperial treasure, Hagia Sophia Bule Mosque, Hippodrome dan Bosphorus Cruise.

Hari selanjutnya, traveler diajak ke daerah Bursa dan Kusadi untuk menikmati Uludag, Grand Mosque, Green Mosque dan tomb. Lalu ke Silk Market Turkish Delight Shop. Hari keempat dari Kusadi menuju Pamukkale.

Di sini traveler diajak ke Ephesus Ancient City, Isa Bey Mosque,Turkish Leather Outlet, Hierapolis, Ancient City dan Cotton Castle. Selanjutnya, hari kelima dilanjutkan ke Konya dan Cappadocia Sediakan Layanan Liburan ke Turki mengunjungi Mevlana Museum dan foto stop Sultanhani Caravansarai.

Lalu di hari ke enam, traveler seharian berada di Cappadocia. Hari berikutnya, dari Cappadocia dilanjutkan ke Ankara dan Bolu/Izmit. Disini traveler dapat menikmati Bolu or Izmit dari Ankara, Salt Lake Tuz Golu, Ataturk Mausoleum, Anitkabir.

Lanjutnya, Hari kedelapan dari Bolu/Izmit menuju Istanbul. Traveler diajak ke Camlica dan Grand Covered Bazaar. Di hari sembilan, diajak menikmati Taksim dan Istiqlal Street dan Emirgan Park tempat diadakannya Festival Tulip.

Hari terakhir jadwal pulang ke Jakarta. Dengan banyaknya destinasi wisata yang dikunjungi, traveler cukup membayar Rp 13.500.000 dengan DP 1 Rp 1,5 juta per orang. Sedangkan DP ke 2 Rp 8 juta yang harus dibayar 30 hari sebelum keberangkatan. Pelunasan bisa dilakukan 14 hari sebelum keberangkatan.

“Tenang, harga yang ditetapkan tersebut dapat kami bagi-bagi dengan mengajak keluarga atau teman sebanyak minimal 15-32 orang. Apabila peserta tidak mencukupi jumlah minimal, maka Nusa Tour berhak menyesuaikan harga tanpa terkecuali,”jelasnya.

Harga tersebut termasuk tiket kelas ekonomi Jakarta- Istambul. Penginapan bintang 4 dan 5, makan dan minum sesuai program, tour dan tiket masuk destinasi wisata, transportasi bis ber-AC, jasa guide berbahasa Indonesia, supir lokal, dan air mineral 2 botol per hari.

“Harga belum termasuk pengeluaran pribadi, tes PCR di Indonesia, tes PCR di Istanbul, visa, asuransi perjalanan, hot air baloon, tipping, kelebihan bagasi. Bagi yang berminat dapat menghubungi Nusa Tour Travel, Dian Widyasari 0812-7897-147,” ungkapnya.(*)

Rekomendasi Berita