oleh

Nugren Diminati Semua Kalangan

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Pecinta Durian di Kota Lubuklinggau pastinya sudah tak asing dengan yang namanya Bau Duren Lubuklinggau. Pelopor snack aneka Durian ini kembali hadirkan snack teranyar yaitu Nugren.

Jika nuget terkenal sebagai olahan ayam, jamur, tempe maupun sayuran, kali ini ada yang unik di Bau Duren. Bau Duren menghadirkan sajian durian lebih variatif. Yaitu Nuget Durian. Menu yang ada di Bau Duren ini sangat diminati oleh semua kalangan dengan berbagai topping lezat di atasnya.

Rasanya yang gurih dan manis khas durian ini pastinya membuat pecinta durian semakin lahap menyantap durian.

“Peminatnya cukup banyak. Awalnya Nugren ini hanya by order atau ready jika dipesan jauh-jauh hari. Tapi melihat animo pecinta durian di Kota Lubuklinggau luar biasa, akhirnya kita stok Nugren setiap hari,” ungkap sang owner Bau Duren, Fitrah saat dibincangi Linggau Pos, Selasa (2/1).

Walau hanya stok sedikit setiap harinya, Fitrah mengaku Nugren ini banyak dicari mulai dari remaja hingga dewasa.

“Alhamdulillah selalu saja ada yang cari Nugren. Kita memang stok sedikit karena Nugren kita bebas dari pengawet. Jadi tidak akan tahan lama,” tambah Fitrah.

Selain menjual Nugren, Bau Duren juga menyediakan Bau Duren cup, kikek, duren kupas dan juga pancake durian. Untuk harga, Bau Duren membanderol dengan harga yang terjangkau dan rasa yang lezat.

Untuk yang order seharga Rp 100 ribu, Bau Duren memberikan subsidi ongkos kirim dengan menggunakan Ojek Argo sebesar Rp 10 ribu.

“Iya kita ada subsidi ongkos kirim hingga Rp 10 ribu dengan menggunakan aplikasi Ojek Argo yang dapat di download di Play Store,” jelas Fitrah.

Penasaran dengan ragam makanan yang ada di Bau Duren? Anda bisa langsung menghubungi Bau Duren, 0853 8072 6960. Atau bisa langsung order via Ojek Argo atau bisa langsung mengunjungi Bau Duren di Jalan Rambutan, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita