oleh

Noviar Marlina Juara Pertama Wanita Inspiratif

PALEMBANG – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas (Mura) dr Hj Noviar Marlina Gunawan menjadi juara pertama Wanita Inspiratif Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), kategori istri kepala daerah terinpiratif. Juara itu ditandai dengan pemberian penghargaan Award Wanita Terinpiratif 2018 tingkat Provinsi Sumsel, di Griya Agung Palembang, Sabtu (22/12).

Pemilihan Wanita Inspiratif 2018 itu, bertujuan untuk memajukan organisasi wanita yang ada di kabupaten/kota digelar dalam rangkaian Hari Ibu. Selain itu untuk menjaring dan merangkul TP PKK yang ada, juga menularkan inspirasi dari para perempuan hebat yang ada di Sumsel.

Serta berkontribusi besar mendorong terbentuknya kota layak anak dengan penyediaan fasilitas untuk anak, program satu desa satu PAUD, begitu juga bidang kesehatan,pendidikan, agama dan bidang lainnya.

Ketua TP KK Mura, Noviar Marlina Gunawan mengucapkan terima kasih atas apa yang diberikan kepada dirinya, dalam memaparkan inovasi, kreativitas, program dan capaian yang telah dilakukan di Kabupaten Mura.

Dirinya berharap, melalui penghargaan ini dapat menjadi inspirasi khususnya kaum perempuan untuk berbuat lebih untuk mendukung pembangunan daerah.

“keberhasilan ini menjadi motivasi tersendiri, dan masyarakat pada umumnya untuk lebih berani berbuat untuk mendukung daerah,” katanya. (dlt/Rls).

Rekomendasi Berita