oleh

Noto-Kisom Lolos Verifikasi Administrasi

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Setelah menyerahkan syarat dukungan ke KPU Empat Lawang, Yulizar Dinoto dan Kisom Syahrin memastikan diri jadi satu-satunya Bakal Calon (Balon) dari jalur perseorangan.

Pada Pilkada 2018 mendatang. Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Empat Lawang ini membawa bukti, dukungan berupa fotokopi KTP sebanyak 19.603, Sabtu (9/12/2017) ke kantor KPUD Empat Lawang.

Alhasil, Cabup dan Cawabup ini dinyatakan lulus berkas verifikasi administrasi melalui rapat pleno yang digelar sejak pukul 15.30 WIB hingga 18.00 WIB disaksikan tim pemenangan Noto dan Kisom.

Ketua KPU Empat Lawang, Mobius Alhazan melalui Sekretaris KPU, Rasydi menyampaikan untuk berkas verifikasi administrasi paslon sudah memenuhi syarat.

“Selanjutnya nanti akan mengikuti tahapan verifikasi faktual di tanggal 12 sampai 25 Desember 2017,” ujarnya.

Sementara itu usai sidang pleno hasil rapat verifikasi Ketua Tim Pemenangan Yulizar Dinoto dan Kisom Syahrin, Paradis Tanaka mengatakan, untuk verifikasi faktual mendatang berharap dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat masuk ketahapan-tahapan selanjutnya.

“Kami sangat mengharapkan para pendukung untuk mengawal jalannya prosesi verifikasi faktual nanti agar lancar, sehingga dapat mengikuti pendaftaran sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Januari mendatang melalui jalur independen ini,” tegas dia. (04)

Komentar

Rekomendasi Berita