oleh

Nota Kesepahaman KUA PPAS Musi Rawas 2021 Ditandatangani

LINGGAUPOS.CO.ID – Pjs Bupati Musi Rawas H Ahmad Rizali menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) serta Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) T.A 2021 antara Pemerintah Kabupaten Musi Rawas bersama DPRD Musi Rawas.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mura Azandri, rapat dihadiri oleh 27 dari 40 anggota dewan, dan diikut oleh seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Musi Rawas, Kamis malam (26/11/2020).

Ketua DPRD Azandri menyampaikan apresiasi dan penghargaan, serta mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan dukungan dari Badan Anggaran DPRD Kabupaten Mura beserta tim Anggaran Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang telah melakukan pembahasan KUA dan PPAS tahun anggaran 2021.

“Besar harapan saya, ini akan menjadi hal positif dalam pembangunan Kabupaten Musi Rawas kedepannya. Semoga apa yang kita kerjakan bermanfaat kepada masyarakat dan menjadi amal ibadah kita semua,” ujarnya.(*)

Rekomendasi Berita