oleh

Nissan Adakan Colouring Kids

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Showroom Nissan cabang Lubuklinggau akan mengadakan Colouring Kids 2018 pada Sabtu-Minggu (17-18/2). Kegiatan lomba mewarnai sketsa gambar mobil Nissan dan Datsun untuk anak TK/PAUD dan SD dilaksanakan di Showroom Nissan Lubuklinggau di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Supervisor Nissan Lubuklinggau, Heru Wirahadi Kusuma mengatakan bahwa lomba mewarnai untuk anak TK/PAUD dan SD dimulai dari kelas 1-3. Lomba mewarnai tingkat TK/PAUD dilaksanakan Sabtu (17/2) pukul 09.00 WIB s/d selesai. Dan untuk tingkat SD Minggu (18/2) pukul 09.00 WIB s/d selesai.

Adapun persyaratan dalam mengikuti lomba mewarnai ini diantaranya mendaftarkan diri kepada panitia pelaksana dengan membayar uang pendaftaran Rp 15.000 per anak.

“Peserta lomba membawa alat mewarnai sendiri seperti meja, krayon dan alat-alat lain yang dibutuhkan untuk mewarnai. Peserta diharapkan memakai baju seragam sekolah masing-masing,” Kata Heru kepada Linggau Pos, Rabu (14/2).

Ditambahkannya, setiap peserta akan diberikan snack dari panitia. Pemenang juara I, II, III mendapatkan uang pembinaan, tropi, piagam penghargaan dan bingkisan.

“Sedangkan untuk Juara Harapan I, II, III mendapatkan tropi, piagam penghargaan dan bingkisan,” tambahnya.

Pendaftaran sudah dibuka dari Senin (12/2). Pendaftaran akan ditutup pada Kamis (15/2) pada pukul 17.00 WIB. Ada tiga juri yang akan menilai, satu perwakilan dari pihak Nissan dan dua dari sponsor.

Tujuan diadakan lomba mewarnai untuk memperkenalkan produk Nissan dan Datsun, bahwa di Kota Lubuklinggau ini sudah tersedia unit penjualan dan bengkel Nissan.

“Nissan Datsun akan mengadakan Open Indent, Insha Allah launching 21-22 Maret free kaca film V-kool di Showroom Nissan yang beralamat di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I,” tutupnya. (CW06)

Rekomendasi Berita