oleh

Nilai Endang Masih Tertinggi di Tes CPNS Musi Rawas

LINGGAUPOS.CO.ID – Endang Liswanti, masih peraih nilai tertinggi tes CPNS Musi Rawas. Ia meraih nilai 451, dengan rincian TWK 125, TIU 175 dan TKP 151.

“Sampai dengan hari ketiga, masih Endang Liswati yang meraih skor tertinggi. Belum tahu kalau hari ini, ada yang lebih tinggi lagi,” jelas H Rudi Irawan Ishak, Kepala BKPSDM Musi Rawas, Kamis (6/2/2020).

Ia menambahkan, pelaksanaan tes CPNS Musi Rawas di SMPN Megang Sakti masih berjalan dengan lancar, tanpa halangan apapun. Namun sama dengan di daerah lainnya, juga ada peserta yang tidak hadir dan dinyatakan gugur.

Sampai hari ketiga tercatat 97 orang dinyatakan gugur. “Rincinya hari pertama 31 orang, hari kedua 38 orang dan hari ketiga 28 orang. Setiap hari jumlah peserta yang mengikuti tes 750 orang, artinya 2.153 orang sudah mengikuti tes pada hari ketiga,” jelasnya.

Diketahui sebanyak 7.274 peserta tes CPNS mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang dipusatkan di SMP Negeri Kecamatan Megang Sakti. Para peserta ini akan memerebutkan 255 formasi yang sudah ditetapkan.(*)

Rekomendasi Berita