oleh

Nikmatnya Pancake di Bau Duren Lubuklinggau

Promo Menarik Pancake Maidanii

Tak hanya enak, buah Durian juga bisa dijadikan sebagai bahan utama berbagai jenis makanan. Buah yang memiliki nama ilmiah Durio ini sangat banyak dinikmati oleh semua kalangan. Khususnya di Kota Lubuklinggau.

Laporan Sasma Widiyani, Taba Jemekeh

Bau Duren kini hadir dengan varian menu baru. Yaitu Maidanii Pancake. Sama halnya dengan Pancake yang ada di Bau Duren lainnya. Pancake ini memiliki tekstur lembut dengan sedikit whipped cream dan durian yang tebal di dalamnya.

Pancake Maidanii ini sangatlah cocok untuk dinikmati saat bersantai. Kulitnya yang tipis menjadikan rasa duriannya semakin terasa. Untuk saat ini, Bau Duren tengah adakan promo menarik untuk Pancake Maidanii.

“Promo kita setiap bulannya selalu berubah-ubah. Untuk bulan ini kita ada promo khusus untuk Pancake Maidanii seharga Rp 95 ribu per box-nya. Satu box Pancake ini memiliki isi sebanyak 21 Pancake Maidanii,” ungkap Fitrah, owner Bau Duren pada Linggau Pos, Minggu (3/12).

Di Kota Lubuklinggau, Bau Duren adalah seller pertama yang menjual Pancake Maidanii di Kota Lubuklinggau. Sejak menyediakan Pancake Maidanii, pancake ini banyak dicari oleh konsumen setia Bau Duren.

“Banyak yang suka dengan Pancake Maidanii. Ukurannya yang besar, bisa menjadi camilan bersama keluarga,” jelasnya Fitrah.

Penasaran dengan rasa pancake satu ini? Anda bisa langsung berkunjung ke gerai Bau Duren yang ada di Jalan Rambutan, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Atau bisa juga delivery di 0853 8072 6960. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita