oleh

Nikmatnya Ngemil Keju Pony Bread

LINGGAU POS ONLINE, BATU URIP TABA – Twin’s Kitchen Cake Shop dan Resto menghadirkan Keju Pony Bread. Karyawan Twin’s Kitchen, Lingga mengatakan Keju Pony Bread yang paling digemari warga Kota Lubuklinggau.

Ia menjelaskan, Keju Pony Bread mirip roti jadoel atau roti kemang yang dibuat dengan versi modern dengan diberikan isian bermacam-macam varian yang di atasnya diberi toping keju.

Untuk varian rasanya seperti keju, coklat, moccacino, oreo, blueberry, coconat, green tea, skipy, dan ada juga durian. Harga mulai dari Rp 65 ribu sampai Rp 70 ribu tergantung varian rasanya.

Tidak hanya digemari warga Lubuklinggau, namun Keju Pony Bread juga disukai warga Jambi, Palembang, Curup, Bengkulu, Pagar Alam, Lahat, Singkut, Kepahiang, Muara Bungo, dan Surulangun.

“Selain itu Twin’s Kitchen Cake Shop dan Resto juga menerima pemesanan cake Ulang Tahun (Ultah) yang paling penting. Twin’s Kitchen juga untuk bahan pastinya nggak pakai bahan pengawet dan penyedap makanan,” jelas Lingga.

Twin’s Kitchen juga menyajikan resto paket Dosoeen, hanya Rp 70 ribu saja untuk menu dua orang sudah mendapatkan nasi, pepes tempoyak, gulai ampai, pedo rupit dan lalapan. Bagi anda pecinta nasi goreng, pindang tulang, ikan nila bumbu kencur, mangut ikan, dan sapi lada hitam juga bisa menikmatinya di resto ini.

“Untuk memanjakan konsumen kami menyediakan free wifi dan karaoke dan juga menyediakan tempat untuk acara Ultah, gahtering, reunian dan acara lainnya. Kami juga menerima pemesanan via Grab dengan WA 081287847074 atau line Facebook Twin’s Kitchen dan intagram twinskitchenllg,” jelas Lingga.

Cake and Resto yang terletak di Kelurahan Batu Urip Taba itu buka pukul 08.00 – 22.00 WIB. (adi)

Rekomendasi Berita