oleh

Nikmatnya Bebek dan Ayam Mewah D’Sri

Bebek Sauna D’Sri siap gugah selera

LINGGAU POS ONLINE, AMULA RAHAYU – Anda yang sudah berjalan-jalan ke Kota Yogyakarta pastinya sudah tak asing lagi dengan yang namanya kuliner Bebek Sauna D’Sri. Tak perlu jauh-jauh hingga ke Yogyakarta. Sebab Bebek Sauna D’Sri sudah hadir di Kota Lubuklinggau.

Terletak di Jalan Amula Rahayu, RT 07 No. 06 Kelurahan Amula Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, menjadikan lokasi Bebek Sauna D’Sri ini sangat dekat dengan sawah. Ini alasan kenapa menu di Bebek Sauna D’Sri disebut bebek dan ayam mewah alias plesetan dari mepet sawah.

“Iya karena lokasi kita sangat dekat dengan sawah jadi kita memberikan julukan menu kita adalah bebek dan ayam mewah. Di sini kita menyediakan berbagai menu olahan bebek, ayam dan ikan. Diantaranya bebek bakar, bebek goreng, ayam bakar, ayam goreng, ikan bakar dan ikan goreng. Dengan tiga pilihan sambal korek, sambal bajak dan sambal ijo. Dan kita juga sediakan menu sambal ikan asin tawar yang banyak disukai oleh pencinta kuliner di Lubuklinggau. Proses masaknya pun kita juga memakai penguapan, itu kenapa dijuluki bebek sauna,” kata sang owner, Susanti Ningsih pada Linggau Pos, Sabtu (17/2).

Rumah makan yang baru launching pada Jumat (16/2), ternyata ramai pengunjung. Terutama pada saat jam makan siang. Selain rasa menunya yang gurih dan meresap hingga ke tulang, tempat makan ini tidak menyediakan Wi-Fi karena sang owner ingin pengunjungnya menikmati hidangan di Bebek Sauna D’Sri dengan penuh kebersamaan.

“Karena kecanggihan teknologi masa kini menjadikan yang jauh semakin dekat dan yang dekat menjadi jauh. Begitu juga dengan makan bersama. Sengaja kita tidak sediakan Wi-Fi karena kita ingin pengunjung bisa merasakan nikmatnya kebersamaan sambil bersantap ria,” jelas wanita yang akrab disapa Santi ini.

Santi pun menambahkan selain menyuguhkan tempat yang nyaman di samping sawah, Bebek Sauna D’Sri juga menyediakan tempat charger handphone agar pengunjung tidak bingung mengisi daya handphonenya.

“Kita sediakan tempatnya pengisian daya handphone. Jadi sambil mereka makan, mereka bisa menambah daya handphonenya,” aku Santi.

Untuk harga, Bebek Sauna D’Sri ini juga dibanderol dengan harga murah hingga kenyang. Karena pengunjung bebas menambah nasi sepuasnya dengan harga nasi yang sama.

“Untuk nasi seporsinya Rp 4 ribu mau nambah berkali-kali tetap harganya segitu. Dan Pengunjung bebas memilih sambal sesuai selera. Kita juga menerima delivery order untuk Kota Lubuklinggau di 0813 6807 1059,” tambah Santi.(18)

Rekomendasi Berita