oleh

Nikmati Tempat Nyaman di Laraso Cafe

Jumat-Sabtu Ada Live Music

LINGGAU POS ONLINE, BATU URIP – Laraso Cafe di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, tidak hanya luas tapi juga nyaman. Sehingga kafe di-launching pada 2 Mei 2016 lalu itu, selain bisa dijadikan tempat hangout juga bisa digunakan sebagai tempat meeting, ulang tahun dan arisan.

“Ruangan lebih luas agar pengunjung merasa nyaman, ketika berada di Laraso Cafe. Kami menyediakan tempat yang nyaman, ada juga untuk tempat lesehan dengan pemandangan yang indah, sejuk dan nyaman,” kata Owner Laraso Cafe, Erlingga Tanzil kepada Linggau Pos, Sabtu (16/12).

Erlingga mengaku terinspirasi membuka kafe berawal dari hobi kuliner. Makna dari kata Laraso “Ciciplah,” tambah Erlingga.

Ia mengaku dengan hobi mengeksplor makanan, terciptalah ide untuk membuka kafe dengan cita rasa yang kaya akan rempah-rempah, sehingga menyediakan makanan yang berkualitas dan terjaga kebersihannya. Selain itu pasti memiliki gizi yang tinggi, enak dan pastinya dengan harga yang terjangkau.

“Selain itu kami juga ingin memiliki hubungan baik dengan konsumen,” akunya.

Laraso Cafe menyediakan beraneka macam makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berkuah. Makanan ringan yang disediakan diantaranya pisang goreng coklat keju, banana roll, roti bakar, burger crabbby petty dan masih banyak lagi.

Untuk makanan berkuah, soto, tongseng, pindang, bakso, corn soup. Selain itu aneka sate, aneka paket nasi, aneka tumis-tumisan dan yang favorit ada aneka macam nasi goreng, mi, seblak, kwetiau dan chicken.

“Kami menyediakan beraneka macam minuman seperti, aneka coffee, espresso based, flavored coffee, powder based, milk shaake, tea dan moctails. Ada juga sirup impor dari luar, dengan merk yang terkenal dan pastinya berkualitas,” jelasnya.

Diaungkapkannya bahwa makanan favorit pengunjung Laraso Cafe untuk yang makan bersama keluarga biasanya memesan menu seperti pindang tulang, pindang ikan, nasi iga bakar, aneka macam soto (soto bandung, soto betawi dan soto kudus). Dan untuk minuman yang sering dipesan para kalangan remaja yakni aneka milk shaake (vanila, strawberry, chocolate).

Bagi konsumen yang ingin mengadakan acara ulang tahun (Ultah) di Laraso Cafe bisa disesuaikan dengan uang yang dimiliki konsumen. Maksudnya konsumen bisa memesan makanan selain menu yang ada didaftar menu Laraso Cafe, sebelum hari H bisa langsung menghubungi Laraso Cafe.

“Nantinya kami akan menyiapkan pesanan konsumen sesuai dengan permintaan dari konsumen. Dan ada free dari kami yakni mi goreng dan coffee late,” jelasnya.

Laraso Cafe buka setiap Selasa-Jumat pada pukul 10.00–23.00. Untuk Sabtu dan Minggu buka pukul 10.00 – 24.00 dan untuk hari Senin libur.

“Laraso Cafe juga menyediakan wifi gratis, untuk live music diadakan pada hari Jumat dan Sabtu dan untuk free karaoke sedang tahapan persiapan. Jangan lupa mampir ke Laraso Cafe,” ajaknya.(CW06)

Komentar

Rekomendasi Berita