oleh

Ngeradak Kampung di Lubuk Kupang

LINGGAU POS ONLINE, LUBUK KUPANG – Program Ngeradak Kampung dari Silampari TV (SilTV), disambut antusias oleh masyarakat. Seperti Sabtu (20/1), acara ini diadakan di Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

Ketua RT 01, Koirul (46) mengaku menyambut acara ini diadakan, dan cukup menghibur warganya.

“Ini sebagai kekompakan kita di RT 01, dan sebagai menjalin silaturahim juga. Karena ibu-ibu sangat bergembira berjoget,” kata Koirul

Untuk RT 01 saat ini mempunyai 109 Kartu Keluarga (KK) dan 234 jiwa. Koirul berharap, semoga kedepannya acara SilTV ini tempat bisa sukses, dan selalu jaya di masyarakat.

General Manager Silampari TV, Hanida Syafrina mengatakan tujuan dari program Ngeradak Kampung ini untuk memberikan hiburan kepada warga Bumi Silampari. Selain itu menjadi wadah penyaluran hobi ibu-ibu untuk bernyanyi.

“Program ini, diselenggarakan sudah beberapa kali, salah satunya Kelurahan Batu Urip, Megang, dan Lubuk Kupang. Alhamdulillah masyarakat menyambutnya dengan antusias,” ungkapnya

Bagi kampung-kampung yang ingin didatangi tim Ngeradak Kampung SilTV dapat menghubungi SilTV, adapun persyaratan kampung yang dapat dijadikan lokasi Ngeradak Kampung ini antara lain memiliki lapangan aspal atau semen minimal selebar lapangan bulu tangkis.

Selain itu, terdapat kelompok ibu-ibu yang hobi bernyanyi dan berjoget terutama lagu-lagu dangdut.

“Bagi pemenang lomba kawasan akan mendapatkan hadiah-hadiah peralatan rumah tangga, seperti kompor gas, dispenser, strika, ada 5 voucher dari Mang Engking, dan hadiah hiburan lainnya,” jelasnya

Hanida berharap, kedepan mudah-mudahan lewat program yang melibatkan masyarakat, SilTV dapat lebih ditonton dan menjadi sumber informasi pembangunan bagi masyarakat,” harapnya.(20)

Komentar

Rekomendasi Berita