oleh

Neymar Tutup Semua Tawaran

LINGGAU POS ONLINE- Di mata Neymar, Paris Saint-Germain (PSG) tak sekedar ladang untuk mengumpulkan pundi- pundi Euro ke rekening pribadinya. Lebih dari itu, Les Parisien –julukan PSG menjadi klub yang akan membawanya ke kejayaan Liga Champions.

Musim panas lalu, pria yang bernama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior menjadi sorotan oleh rumor bahwa dirinya bakal kembali ke mantan klubnya, Barcelona. Di bawah tangan, rumor itu disambut baik Barcelona dengan harga fantastis, 150 juta euro.

Transfer saga yang pelik antara PSG dan Blaugrana membuatnya gelisah. Rumor itu sempat membuat para fans menudingnya sebagai pemain mata duitan. Hingga menjelang jendela transfer musim dingin, Neymar masih tetap berada di PSG.

Bukannya meredup di tengah rumor kepergiannyanya ke Barcelona, jebolan Akademi Santos itu malah tampil cemerlang di Ligue 1. Sepanjang musim ini, Neymar sudah mengemas delapan gol dan lima assist dalam 11 penampilan bersama PSG.

Di Liga Champions, striker berusia 27 tahun itu mengemas satu gol dan dua assist dari dua penampilannya. Performanya yang apik menjadi penentu skuat Thomas Thucel melenggang ke babak 16 besar. Atas Kontribusinya tersebutz sedikit demi sedikit mampu menutupi kegelisahan fans PSG atas bayang-bayang rumor kepergiannya.

Baru-baru ini, Neymar menegaskan bahwa dirinya tetap berada di PSG hingga kontraknya selesai. Pernyataan itu ia sampaikan dalam wawancara bersama France Football. Ia juga menutup semua pintu kesepakatan dari klub luar Perancis, termasuk ke Barcelona.

“Kenapa ada pertanyaan mengapa saya harus meninggalkan tempat (PSG) ini?.
Saya masih punya dua tahun di sini dan terus membuatnya maju di Liga Champions,” ujarnya menjawab spekulasi tersebut dilansir dari Dailymail.

“Kami punya banyak fokus di musim ini. Tentunya, kami harus bermain dengan baik dan memenangkan gelar sebanyak mungkin,” tambahnya.

Neymar juga menegaskan, sang pelatih Thomas Tuchel masih menempatkannya sebagai pilar di lini serang. Ia pun menganggap, mereka yang ingin dirinya keluar dari PSG hanya ingin menyengsarakan hidupnya

“Tidak banyak orang yang tahu Neymar yang asli seperti apa. Hanya orang tua dan teman-temanku,” paparnya

‘Neymar yang asli sangat damai, sangat bahagia. Dia adalah orang yang menikmati kebersamaan dengan keluarga dan teman. Saya suka di sini (PSG), menikmati semua momen kehidupan bersama semua orang,” sambungnya.

Neymar tak lupa memberikan komentarnya perihal bekas rekannya di Barcelona, Lionel Messi, serta koleganya di lini depan PSG, Kylian Mbappe.

“Saya akan selalu menyukai Messi, dan Mbappe, adalah sosok pemain dengan kualitas yang benar-benar spesial,” jelasnya.

“Saya tidak pernah bermain untuk menjadi yang nomor satu. Saya bermain karena saya suka sepakbola. Bukan uang, atau yang lain. Bermain sepakbola membuat saya merasa bahagia. Dan setiap kali saya berada di lapangan, saya memberikan 100 persen,” tandasnya.

Sumber : Fin

 

Rekomendasi Berita