oleh

New Yamaha Nmax Makin Keren, Dilengkapi Ban Tubeless

PT Yamaha Thamrin Brother kembali hadirkan All New Yamahya Nmax 2018. Simak ulasan kami tentang motor super keren ini.

Laporan Edwin, Watervang

YAMAHA Nmax 2018 tak jauh berbeda dengan Nmax yang telah dirilis pada tahun 2015. Skuter bongsornya juga telah menggunakan ban tubeless tampak lebar dan velg berbalut warna emas untuk memberi kesan elegan.

“Secara umum tidak banyak perubahan dari Yamahan Nmax 2018 dengan spesifikasi 155 Cc. Hanya saja pada Nmax 2018 ada perubahan velg, tabung dan pada bannya pun telah menggunakan ban tubeless. Alhasil tidak hanya rasa nyaman yang bakal dirasakan oleh para penggunanya saat melintasi jalanan labil, akan tetapi menambah tingkat keseimbangan sewaktu berada di jalanan,” ungkap Kepala Cabang PT Thamrin Brother Lubuklinggau, Harry pada Linggau Pos, Sabtu (20/1).

Sebagai penunjang kenyamanan berkendara, motor memakai New Rear Sub Tank Suspension (shockbraker tabung) berwarna emas dan ruang kaki yang luas.

Untuk pengereman, motor ini menggunakan Double Disc Brake yang dipadukan dengan sistem ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat motor semakin aman dan stabil saat direm.

Setelah berakhirnya tahun 2017 kemarin, maka di tahun 2018 ini menjadi tantangan baru untuk Yamaha mempromosikan produknya. Sasaran konsumennya sendiri adalah lebih pada konsumen tingkat menengah ke atas. Dan motor super keren ini memiliki pilihan warna yaitu White, Matte Black, Matet grey dan blue.

Harry berharap dengan adanya All New Yamaha Nmax ini bisa menjadi pilihan bagi pecinta motor di Indonesia, Khususnya di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, dan Muratara. Harapannya, Yahama semakin menjadi produk unggulkan di kalangan roda dua. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita