oleh

New Normal, Wisata Taman Beliti Anggon Kembali Dibuka

-Ekbis-343 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Taman Beliti Anggon di Jl. Pertamina No.88 KM 1,5 Kelurahan Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, sudah mulai kembali dibuka sejak Senin (22/6/2020).

Owner Taman Beliti, Daniel melalui Manager Amir Hamzah kepada linggaupos.co.id mengatakan Objek Wisata Taman Beliti Anggon telah kembali dibuka.

“Untuk New Normal Taman Beliti Anggon sudah menjalankan aturan dari Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui protokol kesehatan covid19 yakni sebelum pengunjung yang masuk dan berkunjung kesini diharapkan cuci tangan, pake masker dan dicek suhu terlebih dahulu,”katanya.

“Ia mengatakan selain Taman Beliti Anggon kedepannya akan dibangun perumahan dengan tipe menengah ke atas, dan juga nantinya akan ada waterboom di Taman Beliti Anggon ini,”katanya.

Amir menambahkan luas Taman Beliti Anggon kurang lebih 4 hektar dengan wahana permainan terdiri dari kereta api, komedi putar, pontang panting, teko terbang, sepeda terbang, perahu bebek, kano/ perahu kecil, flying fox, rumah pohon, taman bermain, jembatan tali, bola danau, ontang anting, nantinya akan ditambah lagi permainan kora-kora dan juga ada aneka satwa meliputi rusa, kelinci, kambing otawa, aneka burung, ayam mutiara, angsa, ayam kalkun, ayam kate.

“Disini kita juga menyediakan ruang kesehatan, dokter hewan, ruang ibu menyusui, restoran, mushola, rest room, gazebo, office dan makanan berupa fast food,”ungkapnya.

Taman Beliti Anggon buka setiap hari untuk Senin sampai Jumat mulai buka pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB, untuk Sabtu dan Minggu buka pukul 09.00 sampai pukul 18.00 WIB.

“Untuk harga tiket masuk Senin sampai Jumat dengan harga Rp50 ribu per tiket, Sabtu dan Minggu Rp60 ribu per tiket dan bermain sepuasnya,”jelasnya.

Sejak pademi covid19 Taman Beliti Anggon tutup 2 bulan.  Sejak kembali buka, diakuinya antusias pengunjung cukup tinggi.

“Yang paling banyak diminati disini yakni motor ATV, untuk motor ATV ada 3 unit, disini kami juga melayani acara arisan, ghatering, ulang tahun, acara makan siang dan disini kami juga menyediakan souvenir yang berupa tshirt, botol minuman, kipas dan kacamata,”tutupnya.

Bagi anda yang ingin berwisata dan bermain di wahana permainan bersama keluarga anda, kunjungi sekarang juga Taman Beliti Anggon, untuk info Reservasi HP: 081271907475 (Rara) atau bisa juga mengunjungi FB: tamanbelitianggon, Twitter: @tamanbelitianggon, dan IG: @tamanbelitianggon.(*)

Rekomendasi Berita