oleh

Nenek Sima Nyaris Tewas Terbakar

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Si Jago merah kembali mengamuk. Kali ini rumah seorang nenek, Sima (85) warga Desa Perbo, Kecamatan Curup Utara, terbakar.

Peristiwa yang menggemparkan warga itu, terjadi Kamis (23/8) sekitar pukul 12.15 WIB, nyaris membuat nenek Sima yang tinggal sebatang kara nyaris tewas terbakar.

Beruntung warga setempat langsung menolong korban saat itu terjebak di dalam kamar, saat rumahnya terbakar. Warga langsung melarikan korban ke RSUD Curup untuk mendapatkan perawatan medis.

Saksi mata, Romi (40) warga setempat, mengakui hingga saat ini masih belum diketahui penyebab kebakaran rumah nenek Sima. Tapi, kata dia, kuat dugaan api berasal dari lampu duduk yang ada di rumah sang Nenek. Apalagi sampai saat ini kediaman Nenek Sima masih belum dialiri listrik.

“Saat kebakaran terjadi Nenek Sima masih di dalam kamar, dan warga langsung menyelamatkan nenek yang masih berada di dalam rumah. Setelah itu korban dibawa ke rumah sakit,” terang Romi.

Diakui Romi, selama ini Nenek Sima memang tinggal sendirian. Sementara keluarganya tidak tinggal bersamanya, tapi di Kecamatan Selupu Rejang.(09)

Rekomendasi Berita