oleh

Nazaruddin Doakan Duo Srikandi Amanah

LINGGAUPOS.CO.ID – Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti sudah dilantik dan resmi memimpin Musi Rawas. Harapan masyarakat kini ada dipundak pasangan yang biasa disebut Duo Srikandi ini.

Tokoh Masyarakat Musi Rawas Nazaruddin yang juga pensiunan jaksa, mengatakan sesuai dengan slogan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat), ia mendoakan agar pasangan ini amanah.

“Insya Allah setelah dilantik Duo Srikandi ini harapannya ke depan semoga bisa amanah dan dapat melaksanakan visi dan misi serta program kerjanya,” katanya, Minggu (28/2/2021).

Ia menambahkan, bahwa Duo Srikandi berkomitmen melakukan pembangunan  infrastruktur, kesehatan, pendidikan, sosial dan keagamaan dengan tujuan mensejahterakan masyarakat Musi Rawas. “Segala potensi yang ada di Musi Rawas, berupa SDA dan lainnya, dapat dikelola dengan baik dengan tujuan memajukan pembangunan di segala bidang,” jelasnya.

“Harapan saya kedepan ini semua dapat terealisasi bukan hanya slogan tetapi kenyataannya. Nanti betul betul terlaksana sehingga dirasakan oleh masyarakat,” kata pensiun jaksa ini

Kemudian, ia juga berharap janji-janji waktu kampanye betul-betul berjalan sesuai dengan target duet kedua srikandi ini. Sert pengelolaan SDA yang ada di Musi Rawas harus dengan SDM yang mumpuni.(*)

Rekomendasi Berita