oleh

NasDem Pertahankan Perolehan Kursi

LINGGAU POS ONLINE – Pada pleno penetapan calon legislatif terpilih hasil Pemilu 2019, DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Lubuklinggau berhasil mempertahankan perolehan kursi. Pemilu 2019 Partai NasDem menempatkan tiga wakilnya di legislatif, sama seperti hasil Pemilu 2014.

Laporan Aan Sangkutiyar, Lubuklinggau

SEKRETARIS DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, Cristinawati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih Partai NasDem. Sehingga partai besutan Surya Paloh tersebut berhasil mempertahankan perolehan kursi.

“Terima kasih juga kepada KPU dan jajarannya, serta aparat keamanan TNI/Polri, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam mengamankan Pemilu,” kata Cristinawati, Minggu (21/7).

Ia menjelaskan, terkait permasalahan internal di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan Lubuklinggau Barat II, pihaknya meminta maaf kepada masyarakat.

Permasalahan ini diserahkan kepada DPW dan DPP Partai NasDem, apapun keputusan yang dikeluarkan akan dipatuhinya.

“Sebagai pekerja partai, apapun keputusan DPW dan DPP Partai NasDem akan saya patuhi,” tuturnya.

Memang saat ini jabatannya sebagai Sekretaris DPD Partai NasDem tengah menghadapi permasalahan internal. Tapi, apapun hasilnya terkait putusan yang akan diberikan, akan dipatuhinya. Demi besarnya Partai NasDem di Kota Lubuklinggau.

“Buat saudara satu partai mohon menyikapi ini untuk kepala dingin. Karena permasalahan ini sama-sama tidak kita inginkan,” pintanya. (*)

Rekomendasi Berita