oleh

Nasabah Makin Tertarik Pakai E-Channel

Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau Peringati HUT ke-62

LINGGAU POS ONLINE- Puluhan papan bunga ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Bank SumselBabel dari relasi dan nasabah terpajang di Jalan Garuda depan kantor Cabang Bank SumselBabel Lubuklinggau.

Puncaknya, Rabu (6/11) sekira pukul 07.00 WIB Pimpinan Cabang Bank SumselBabel Lubuklinggau, Amrul Muslimin memimpin apel pagi di banking hall. Selain doa bersama untuk kesehatan karyawan dan kesuksesan Bank SumselBabel, Amrul Muslimin mengajak para karyawannya untuk kerja cerdas. 62 Tahun usia Bank SumselBabel menunjukkan begitu besar kepercayaan masyarakat terhadap bank daerah ini. Sehingga, kinerja terbaik penting diutamakan untuk menjaga kepercayaan nasabah tersebut.

Hadir pada apel bersama itu, Mgs M Nazori selaku Wakil Pimpinan Cabang Bidang Pelayanan, M Faisal Kramajaya selaku Penyelia Umum dan Akuntansi, David Libriansyah selaku Penyelia Unit Uang Tunai, Awalia selaku Penyelia Pelayanan dan Informasi Nasabah, Listianingsih Permatasari sebagai Penyelia Kantor Kas STKIP-PGRI, Adrianti Susanti sebagai Penyelia Kantor Kas Simpang Periuk, Arinda Puspita Sari selaku Penyelia Kredit dan Pemasaran juga puluhan karyawan.

Usai apel, Amrul Muslimin memotong tumpeng. Para karyawan antusias pada momen kekeluargaan ini. Karyawan termuda dan tertua berkesempatan mendapat potongan tumpeng khusus dari pemimpin cabang.

Saat dibincangi, Amrul Muslimin menuturkan sesuai dengan visinya, ia ingin seluruh karyawannya punya semangat besar mewujudkan Bank SumselBabel terpercaya dan modern.

“Alhamdulillah Bank SumselBabel nggak kalah dengan bank lain. Elektronik banking ada. E-money ada. Bahkan, Bank SumselBabel ini member side visa. Jadi kalau dari sisi teknologi, Bank SumselBabel luar biasa, semua ATM-nya merek visa. Sehingga di manapun berada, di luar negeri sekalipun tetap bisa pakai ATM Bank SumselBabel. Bahkan, setiap jemaah calon haji, daripada repot bawa uang cash, kami bekali ATM Bank SumselBabel. Jadi lebih aman dan mudah,” tuturnya.

Jika melihat trending produk saat ini, nasabah Bank SumselBabel sedang menggandrungi Mobile Banking dan BSB cash.

“Bahkan tahun 2018, Bank SumselBabel menduduki peringkat 1 transaksi elektronik berdasar penilaian Telkomsel. Jumlahnya mencapai 8 juta transaksi. Sampai mengalahkan BJB dan Bank DKI. Makanya, pada HUT ke-62 ini kami buka stan e-channel. Jadi dari jutaan nasabah Bank SumselBabel itu 75 persen sudah pakai produk e-channel. Bagi yang belum, bisa mengaktifkannya di stan Bank SumselBabel. Bersamaan dengan HUT ke-62, ada promo khusus setiap mengaktifkan e-channel bisa mendapatkan gula pasir dan minyak goreng kemasan dengan harga murah Rp5.000 saja per liter per kg,” tuturnya.

Layanan e-Channel juga diharapkan bisa mendongkrak semangat UKM khususnya dibawah binaan Bank SumselBabel dalam memasarkan produk. Sebab, tren belanja online, pembeli sudah mulai menggunakan sistem pembayaran berbasis elektronik. Dengan fasilitas e-Channel, nasabah Bank SumselBabel bisa makin mudah dalam mengembangkan jangkauan pemasaran suvenir, makanan, minuman, maupun kuliner.

“Apalagi kita ini mau menyukseskan program Pemkot Lubuklinggau ‘Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22-2-22’. Produk-produk yang dihadirkan Bank SumselBabel, termasuk e-channel ini sangat mendukung kemudahan nasabah dalam bertransaksi belanja di Lubuklinggau dan luar,” imbuhnya.

Laporan Sulis

Rekomendasi Berita