oleh

Nansuko Optimis Banjir Dukungan

PASANGAN bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (NanSuko) sudah mendapatkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi dari empat Partai Politik (Parpol).

Adapun Parpol dimaksud Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Lubuklinggau, Raden Syahlendra sebelumnya sudah membenarkan bahwa rekomendasi dari PKB untuk H SN Prana Putra Sohe sebagai calon Walikota Lubuklinggau. Mengenai wakil walikota, PKB menyerahkan sepenuhnya kepada kandidat walikota untuk menentukannya.

Rekomendasi No. 23911/DPP-03/VI/A.IX/2017 tersebut ditandatangani Ketua Umum PKB, H Muhaimin Iskandar dan Sekjen, H Abdul Kadir Karding.

Dengan telah keluarnya rekomendasi Raden Syahlendra mengajak kader PKB, simpatisan, ulama, nadhiyin dan masyarakat untuk berjuang bersama-sama untuk memenangkan Nanan dalam perhelatan Pilkada 2018.

Hal ini, dibenarkan oleh calon Petahana H SN Prana Putra Sohe.

“Ya, sampai saat ini surat rekomendasi yang pasti dan sudah dikantongi dari empat Parpol. PKB, PBB, Hanura dan PAN,” ungkapnya.

Ia yakin, beberapa hari ke depan dukungan partai akan semakin banyak merapat ke Nansuko.(09)

 

Komentar

Rekomendasi Berita