oleh

‘NanSuko Menang-NanSuko Lanjutkan’

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau Nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (NanSuko), kembali melaksanakan kampanye dialogis. Kali ini dilaksanakan di Kelurahan Nikan Jaya, Taba Lestari, dan Kelurahan Batu Urip Taba.

Di lokasi pertama, di RT06 Kelurahan Nikan Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur 2 pasangan NanSuko disambut antusias oleh masyarakat setempat. Keduanya, didampingi Ketua DPC Partai Demokrat sekaligus istri dari Cawako, Hj Yetti Oktarina Prana, Akisropi Ayub dan Edy Saputra serta seluruh partai pendukung dan relawan NanSuko.

Kedatangan mereka disambut teriakan ‘NanSuko Menang’ ‘NanSuko Lanjutkan’ dan ‘NanSuko Jilid 2’ oleh masyarakat.

“Kami siap memenangkan dan mendukung pasangan NanSuko. Kami yakin dengan kepemimpinan mereka berdua, Lubuklinggau semakin maju,” tegas Andi Lala, mewakili masyarakat Kelurahan Nikan Jaya, Jumat (23/2),

Rina, Ketua DPC Partai Demokrat turut hadir dan menyampaikan ke masyarakat kalau Paslon nomor urut 2 ini sudah terbukti. Bahkan mereka sudah mendapat penghargaan oleh pemerintah pusat, serta dinyatakan, salah satu dari tujuh walikota terbaik se-Indonesia.

“Mereka memang tidak sempurna, waktu membangun lima tahun tidaklah cukup. Untuk itu kita ingin lanjutkan,” ungkapnya, saat kampanye dialogis.

Mantan Sekda Kota Lubuklinggau, sekaligus pernah menjadi lawan Paslon NanSuko, Akisropi pun menyampaikan alasannya mengapa memilih dan mendukung Paslon nomor urut 2. Bahkan diakuinya, sampai saat ini masih banyak menerima pesan singkat di SMS yang menanyakan kenapa memilih NanSuko.

“Pertama Lubuklinggau dipimpin NanSuko bertambah maju. Meskipun dengan kondisi keuangan yang sedikit, namun pembangunan luar biasa. Selain itu pasangan NanSuko adalah pemimpin yang punya keberanian, kemampuan dan keduanya memiliki keharmonisan. Tidak banyak pasangan yang kembali melanjutkan ke periode kedua. Dulu boleh berseberangan, namun ketika berkonsultasi dengan mantan Wawako Edy Saputra kita sepakat dan sejalan. Kami tidak hanya mendukung, tapi kami juga turut berjuang,” tegasnya.

Kampanye dialogis dilanjutkan ke RT 03 Kelurahan Nikan Jaya, RT05 Kelurahan Taba Lestari dan terakhir di Kelurahan Batu Urip Taba. (13)

Rekomendasi Berita