oleh

NanSuko Menang di Batu Urip

LINGGAU POS ONLINE, BATU URIP – Koordinator Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko), Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Abu Kosim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Sebab, di Kelurahan Batu Urip, NanSuko menang dengan perolehan suara 994, diikuti pasangan calon nomor urut 2, H Rustam Effendi-Riesky Apriliam 918 suara, dan pasangan calon nomor urut 1, H Toyeb Rakembang-Sofian, dengan 134 suara. Mengungkapkan rasa syukur tersebut Abu Kosim, bersama tim pemenangan Kelurahan Batu Urip memotong rambutnya hingga gundul.

Menurut Abu Kosim, kemenangan tersebut bukan kemenangan dirinya semata, tapi kemenangan seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau. Sebab, selama masa kepemimpinannya NanSuko sudah berbuat banyak untuk masyarakat, khususnya Kelurahan Batu Urip, karena di sini telah dibangun jembatan Kelingi III, yang menjadi salah satu jalur alternatif untuk menghindari kemacetan lalu lintas yang kerap terjadi. Walaupun, di Pilkada 2013-2018 lalu perolehan suara yang didapat NanSuko di Kelurahan Batu Urip di bawah kandidat lainnya.

“Kemenangan ini bukan milik golongan atau kelompok tertentu, tapi milik seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau,” kata Abu Kosim, Minggu (1/7).

Menurut Abu Kosim, dalam pelaksanaan Pilkada beda pilihan merupakan hal yang wajar, masing-masing tim bergerak untuk memenangkan kandidatnya. Begitupun dengan tim NanSuko, juga bergerak secara berkesinambungan dalam rangka memenangkan NanSuko. Tapi, setelah berakhirnya Pilkada, perbedaan tersebut harus dihilangkan demi kemajuan bersama, karena proses pemungutan dan penghitungan suara sudah dilakukan pada Rabu 27 Juni 2018 lalu.

“Mari kita bergandengan tangan, merapatkan barisan untuk mendukung kemajuan Kota Lubuklinggau. Dan kami, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Batu Urip yang sudah menentukan pilihannya,” jelasnya. (01)

Rekomendasi Berita