oleh

NanSuko Dinilai Masyarakat Pemimpin yang Amanah

Calon Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar tiup lilin saat diberikan surprize di Kelurahan Rahma karena kemarin, bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke 63.

Diberikan Surprize Kue Ulang Tahun

LINGGAU POS ONLINE, RAHMA – Pasangan Calon Walikota (Cawako) dan Calon Wakil Walikota (Cawawako) Nomor Urut 2, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (NanSuko), kembali melaksanakan kampanye dialogis. Kemarin, Cawawako H Sulaiman Kohar kembali bertatap muka dengan masyarakat di tiga Kelurahan.

Lokasi pertama di RT09 Kelurahan Rahma. Lalu di lokasi kedua, di RT 03 Kelurahan Jukung, dan terakhir di lokasi ke di Kelurahan Lubuk Kupang.

Seperti sebelumnya, kedatangan Sulaiman Kohar diteriaki ‘NanSuko Menang’ dan ‘NanSuko Lanjutkan’ oleh masyarakat. Mereka yang hadir berkomitmen, untuk mendukung pasangan NanSuko untuk melanjutkan pembangunan di Lubuklinggau.

“Kami memilih yang sudah terbukti, amanah dan bijaksana. Meskipun di periode pertama kami tidak memilih pasangan NanSuko, namun wilayah dan masyarakat kami tetap menjadi perhatian mereka. Dua bulan mereka jadi, jalan kami bagus. Ini membuktikan, kalau mereka pasangan yang amanah. Selain itu mereka komitmen, mencetak masyarakat madani. Belum lagi pembangunan di mana-mana. Untuk itu kami komitmen, untuk mendukung dan memilih NanSuko,” tegas Helmi Thoriq, mewakili masyarakat Kelurahan Rahma, Kamis (22/2).

Mila (30) warga Kelurahan Rahma yang hadir dalam kampanye dialogis mengaku, datang karena keinginannya sendiri.

“Saya suka dengan pasangan NanSuko. Kami pun siap mendukung pasangan ini, saat pencoblosan nanti,” ungkap Mila.

Sulaiman Kohar pun mengucapkan terima kasih, atas antusias masyarakat yang hadir. Ia yakin semua yang hadir, tulus untuk mendoakan, mendukung dan memilihnya bersama Nanan pada saat pemungutan suara nanti.

“Usulan, aspirasi serta pembangunan kami yakin masih belum maksimal dan belum tuntas. Untuk itu kami berkomitmen, untuk melanjutkan pembangunan ini dengan kembali mencalonkan diri untuk menyelesaikan pembangunan,” tegasnya.

Sebelum melanjutkan ke lokasi selanjutnya, ia pun mendapat surprize kue di hari ulang tahunnya yang ke-63. Diiringi lagu selamat ulang tahun, ia meniup lilin dan memotong kue. Pada hari ulang tahunnya, ia berharap apa yang sedang diperjuangkan bisa dikabulkan oleh Allah SWT.

Ia pun lanjutnya melaksanakan kampanye dialogis di Kelurahan Jukung, tepatnya di kediaman GOM. Disana sama, ia disambut antusias oleh warga, yang juga berkomitmen mendukungnya. Ia pun diberikan surprize kue, oleh warga setempat. Dan terakhir, kampanye dialogis dilaksanakan di Kelurahan Lubuk Kupang.

Malam harinya, di kediamannya di Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau ia bersama keluarga dan masyarakat serta pendukungnya adakan syukuran pada hari ulang tahunnya ke-63. (13)

Rekomendasi Berita