oleh

Nanda Sri Hayani Raih Nilai Tertinggi Tes CPNS Lubuklinggau

LINGGAUPOS.CO.ID – Pemkot Lubuklinggau, Rabu (5/2/2020) selesai melaksanakan seleksi/tes CPNS. Dari 1.711 pendaftar CPNS, diketahui 70 orang gugur.

Selain itu, juga terdata yang mendapatkan nilai tertinggi adalah Nanda Sri Hayani, peserta tes formasi guru BK, warga Jalan Kopral Makruf Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Nanda yang merupakan alumni Universitas Negeri Padang, mendapatkan total nilai 406, dengan rincian Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) 100, Tes Intelegensia Umum (TIU) 145 dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP)161.

Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Lubuklinggau Deny Nofriansyah menjelaskan Nanda yang mendapatkan nilai tertinggi, mengikuti tes pada sesi keempat hari kedua.

Kemudian Deny juga menjelaskan, ada 70 perserta tes yang gugur, yang disebabkan mulai dari terlambat, tidak memiliki indentitas hingga memang tidak datang.

Rincinya hari pertama 28 orang gugur. Hari kedua 16 orang gugur. Hari ketiga atau hari terakhir 26 orang gugur. “Hasil seleksi ini, nantinya juga akan kami umumkan di website,” jelasnya (*)

Rekomendasi Berita