oleh

Nanan Bukber Dengan Anak Panti Asuhan

LINGGAU POS ONLINE, SUKAJADI – Calon Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe beserta istri, Hj Yetti Oktarina Prana adakan kegiatan Buka Bersama (Bukber) dengan sembilan Panti Asuhan se-Kota Lubuklinggau. Kegiatan Bukber dilaksanakan di kediaman Nanan panggilan akrab H SN Prana Putra Sohe di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Senin (11/6).

Dalam kegiatan tersebut, lebih kurang 500 anak panti asuhan se-Kota Lubuklinggau hadir di kediaman Nanan calon walikota nomor urut 2. Tidak hanya Bukber, 500 anak panti asuhan diberikan bingkisan dari Nanan, berupa baju seragam. Selain memberikan bantuan untuk anak panti, Nanan juga berikan bantuan untuk panti asuhan.

Memberikan bantuan untuk anak panti asuhan dan Bukber merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadan dilaksanakan oleh mantan Walikota Lubuklinggau periode 2013-2018. Ia berharap apa yang diberikan dapat berguna bagi anak panti asuhan dan juga bermanfaat untuk panti asuhan.

“Mudah-mudahan, apa yang kita laksanakan hari ini (kemarin, red) bisa bermanfaat untuk anak-anak Panti Asuhan se-Kota Lubuklinggau,” ungkap Nanan. Usai Bukber, dilanjutkan dengan Salat Magrib berjamaah. (13)

Rekomendasi Berita