oleh

Nanan Bersyukur Pilkada Zero Konflik

LINGGAU POS ONLINE, SUKAJADI – Calon Walikota Lubuklinggau peraih suara terbanyak H SN Prana Putra Sohe mengucapkan rasa syukur karena pelaksanaan Pilkada Kota Lubuklinggau berlangsung aman, damai tertib dan lancar.

“Pilkada Kota Lubuklinggau zero konflik, zero money politic. Ukuran zero itu karena tidak adanya laporan. Kalau pelanggaran kecil-kecil tentu ada saja, namun Pilkada Kota Lubuklinggau sukses karena berlangsung damai. Insya Allah,” kata Nanan panggilan akrab SN Prana Putra Sohe kepada Linggau Pos di rumahnya Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Jumat (29/6).

Menurutnya, kesuksesan Pilkada Kota Lubuklinggau karena peran serta masyarakat dan semua pihak mulai dari penyelenggara Pilkada, Lintas, petugas keamanan dan sebagainya. Untuk itu mantan Walikota Lubuklinggau periode 2013-2018 mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak karena telah berperan aktif dalam Pilkada 2018.

Nanan juga mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas kepercayaan masyarakat untuk kembali memimpin Kota Lubuklinggau.

“Saya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat ikut berpartisipasi dalam Pilkada sehingga Pilkada berlangsung damai,” paparnya.

Menurut Nanan, saat ini aktifnya terus memantau pelaksanaan tahapan Pilkada yang saat ini pada tahapan rekapitulasi ditingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Sebagaimana diketahui bahwa tahapan rekapitulasi di tingkat PPK mulai dari 28 Juni hingga 4 Juli. Rekapitulasi tingkat KPU dari 5-7 Juli 2018.

“Semoga pelaksanaan pleno baik ditingkat PPK hingga Pleno KPU berlangsung aman sebagaimana yang diharapkan,” paparnya.

Hingga kemarin, dua hari pasca pemungutan suara rumah Nanan sekaligus Posko induk terus didatangi masyarakat untuk mengucapkan selamat kepada calon walikota meraih suara terbanyak. Demikian juga papan ucapan ramai menghiasi di sekitar rumah Nanan.

“Alhamdulillah sampai dengan hari kedua pasca pemilihan masih ramai masyarakat berduyun-duyun mendatangi rumah saya,” imbuhnya.(05)

Rekomendasi Berita