oleh

Nanan Bantu Korban Tabrak Lari

USAI mengikuti senam rutin setiap Jumat di lapangan Perbakin Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, tepatnya sekitar pukul 10.00 WIB, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe sempat-sempatnya menolong warga korban tabrak lari. Diketahui korban salah seorang istri pegawai Perusahaan Daerah Air Minum-Tirta Bukit Sulap (PDAM-TBS).

Pada saat kejadian, Nanan sapaan orang nomor satu di Pemerintahan Kota (Pemkot) Lubuklinggau ini sedang di perjalanan menuju kantor usai mengikuti senam rutin setiap Jumat, di lapangan Perbakin Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Melihat kejadiannya Lakalantas di Jalan Garuda Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I itu, Nanan segera turun dari mobilnya dan berinisiatif membantu warganya tersebut.

Ia langsung turun dari mobil dan mengevakuasi korban, untuk segera dibawakan ke rumah sakit. Sedangkan diduga tersangka yang mengendarai mobil Innova berwarna putih kabur. Namun berhasil dihentikan di Kelurahan Lubuk Tanjung, setelah dikejar oleh mobil Patwal Walikota Lubuklinggau. Kini diketahui, pelaku sudah diamankan oleh Polsek Lubuklinggau Barat. (rls)

Rekomendasi Berita