oleh

NAM Air Masih Free Bagasi

“Manajemen Maskapai NAM Air masih berlakukan bagasi gratis baik bagasi kabin maupun bagasi check in….”

AIR KUTI – Manajemen Maskapai NAM Air masih memberikan free bagasi bagi penumpang dalam membawa barangnya untuk semua rute penerbangan baik domestik maupun internasional.

Hal itu dijelaskan District Manager NAM Air Lubuklinggau Andreski Herlambang kepada Linggau Pos, Rabu (22/1).

Ia menjelaskan bahwa Manajemen Maskapai NAM Air masih berlakukan bagasi gratis baik bagasi kabin maupun bagasi check ini.

Untuk bagasi kabin setiap NAM Air diperbolehkan untuk membawa satu tas atau koper ukuran kabin dan satu tas laptop ke dalam kabin pesawat. Dimensi tas atau koper yang dibawa ke dalam kabin harus bisa masuk dalam kompartemen atas kabin, atau tidak melebihi ukuran 56 cm x 33 cm x 23 cm dan berat 7 kilogram.

Sementara tas laptop atau tas tangan yang dibawa harus muat untuk ditempatkan di bawah kursi penumpang selama perjalanan. Apabila berat barang bawaan yang dibawa ke kabin melebihi 7 kilogram, maka penumpang wajib mendaftarkan barang bawaan itu ke dalam bagasi check-in.

Sedangkan bagasi check-ink free bagasi sebesar 20 Kg untuk penumpang kelas ekonomi dan 30 Kg untuk penumpang kelas bisnis (berlaku untuk rute domestik dan internasional). Selain itu juga memberikan tambahan ekstra bagasi 5 Kg bagi penumpang yang membawa peralatan olahraga. Seperti golf, sepeda, dan papan surfing.

Tidak hanya itu Maskapai NAM Air masih berikan promo 10 persen bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan tidak berlaku bagi keluarga bersangkutan.

Promo ini berlaku hingga 30 November 2019. Jika Anda ingin memesan tiket bisa melalui website www.sriwijaya.co.id dengan memasukan nomor kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Pembayaran untuk tiket NAM Air dapat dilakukan melalui transfer bank (ATM/SMS Banking/e-banking/teller bank), kartu kredit, dan Indomaret.

Untuk diketahui, NAM Air menggunakan pesawat Boeing 737-500W. Pesawat NAM Air terbang setiap hari jurusan Jakarta-Lubuklinggau pada pukul 12.20 WIB, Lubuklinggau-Jakarta pukul 14.00 WIB. Sementara Customer Service 0733-452488. Atau bisa datang ke kantor perwakilan NAM Air di Bandara Silampari Lubuklinggau. (adi)

Rekomendasi Berita