oleh

Najwa Palace Residence Hunian Berkelas dan Nyaman

Tipe 45 Dibanderol Rp 285 Juta

LINGGAU POS ONLINE, SIMPANG PERIUK – Najwa Palace Residence Simpang Periuk Lubuklinggau benar-benar memberikan kesempatan emas bagi anda yang sedang mencari dan memiliki hunian yang berkelas. Berfasilitas lengkap, aman dan nyaman. Letaknya di Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II tepatnya di dekat jembatan Simpang Periuk.

Owner Najwa Palace Residence, Serlly Oktarina mengatakan saat ini Najwa Palace Residence menyediakan 101 unit rumah dengan empat tipe pilihan. Pertama rumah bersubsidi tipe 36, rumah tipe 45, rumah tipe 65/2 lantai dan ruko dengan tipe 90/ 2 lantai.

Serlly akan memberikan harga pasaran dan pastinya terjangkau untuk para pembeli.

“Harga per unitnya per Februari 2018 untuk tipe 45 Rp 285 jutaan, tipe 65 Rp 375 jutaan, dan ruko tipe 90 Rp 600 jutaan. Sedangkan khusus rumah bersubsidi tipe 36 dengan harga Rp 130an juta dengan angsuran hanya Rp 800 ribuan per bulan dan unit terbatas,” ungkapnya.

Serlly juga menjelaskan jika Najwa Palace Residence memiliki spesifikasi antara lain, pondasi batu kali, plafon gypsum (kecuali type 36), dinding batu bata plaster, kusen kayu kelas II, lantai keramik A 40 x 40, sanitair WC jongkok, rangka atap kayu kelas II atau baja ringan, listrik 1.300 watt, penutup atap seng metal dan air menggunakan sumur.

Tidak hanya itu saja, Najwa Palace Residence juga merupakan perumahan strategis karena berada di kawasan yang terletak di pinggir jalan utama Lubuklinggau-Tugumulyo, Desa Tanah Periuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (samping kanan jembatan Simpang Periuk), memiliki konsep one gate system perumahan yang cocok untuk hunian idaman anda karena ditunjang beberapa fasilitas seperti jalan cor beton, masjid, PAUD dan lainnya, serta lokasi 10 menit dari Bandara Silampari. Serta Najwa Palace Residence juga investasi yang sangat menguntungkan, desain minimalis dan bebas dari banjir.

“Saat ini kesediaan unit rumah di Najwa Palace Residence semakin berkurang, untuk tipe 36 masih tersedia 30 unit, tipe 45 masih tersedia 2 unit, tipe 65 masih tersedia 5 unit, dan tipe 90 tersisa 10 unit lagi. Jadi bagi masyarakat yang ingin membeli hunian rumah yang nyaman, aman dan berkelas segera hubungi kantor pemasaran Najwa Palace Residence, sebelum kehabisan, karena unit rumah Najwa Palace Residence terbatas,” ungkapnya.

Untuk metode pembayaran, Najwa Palace Residence menyediakan, cash, cash berjangka ataupun KPR.

“Dan untuk KPR, disarankan melalui BNI Syariah dan Bank Mandiri,” katanya.

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki rumah di Najwa Palace Residence bisa segera menghubungi Marketing Najwa Palace Residence, 08117333028 (Serlly Oktarina). Atau bisa langsung datang di Kantor Pemasaran Najwa Palace Residence, di Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II tepatnya di dekat jembatan Simpang Periuk. (AE02)

Rekomendasi Berita