oleh

Nae Zhafirah Brand Asli Lubuklinggau

LINGGAU POS ONLINE, KEPUTRAAN – Anda yang ingin tampil berbusana syari, berbahan nyaman, dengan harga bersahabat silakan datang ke Butik Nae Zhafirah. Letaknya di Jalan Garuda Dempo, Kelurahan Keputraan, Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Butik ini menyediakan produk home made brand Nae Zhafirah asli Kota Lubuklinggau

Owner Butik Nae Zhafirah, Triana Agustin mengatakan bahwa butiknya aneka busana dan jilbab brand Nae Zhafirah. Nae Zhafirah ini merupakan  brand produksi sendiri dan hanya ada di Kota Lubuklinggau dengan konsep desain  dan motif sendiri. Bagi keluarga ingin membeli aneka hijab dan busana Nae Zhafirah bisa langsung ke gerai yang terletak di depan Rumah Dinas Wakil Walikota Lubuklinggau itu.

Sesuai dengan motonya “Semakin Cantik Busana Semakin Cantik Orangnya”, Butik Nae Zhafirah selama ini juga melayani pembelian dari pelanggan luar kota, baik dari Jakarta, Bogor,  Bandung dan kota besar lainnya.

Triana Agustin menjelaskan, mulanya ia menjual produk Nae Zhafirah lewat online. Namun, berkat kerja keras mengumpulkan uang dari income yang didapat, ditambah pelanggan mulai banyak, maka ia mengembangkan usaha fashion muslimah  dari produk jilbab dan busana Nae Zhafirah lengkap.

Wanita cantik yang juga menjabat Kasi Binadik Lapas Narkotika Kabupaten Musi Rawas (Mura) itu menjelaskan, soal brand kata ‘NAE’ berasal dari nama panggilan waktu pendidikan  di Akademi  Ilmu Pemasyarakatan AKIP. Sementara ‘ZHAFIRAH’ diambil dari nama anak keduanya.

Soal harga, Triana Agustin tak mematok kelas butik. Namun, hanya dengan Rp35  ribu anda sudah bisa memiliki jilbab brand Nae Zhafirah. Sementara untuk gamisnya, dibanderol mulai Rp50 ribu saja. Bersamaan dengan grand openning ini, Nae Zhafirah sedang menggeber diskon 10 persen sampai 15 persen all item.

“Promo ini berlaku 29 September sampai 6 Oktober,” tambahnya.

Bagi anda ingin memesan produk busana muslim nae zhafirah bisa  follow ig @naezhafirah_llg dan @Trianaagustin36 dan hubungi owner Triana Agustin WA 085267344717. (adi)

Rekomendasi Berita