oleh

Naas, Sudah Bikin Tenda, Gadis di OKU Nyaris Dinikahi Sesama Jenis

LINGGAU POS ONLINE – Peristiwa pilu dialami gadis belia asal Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan YN (15). Dia nyaris dilamar sang kekasih yang dikenalnya di Facebook dan ternyata seorang wanita.

Rencana lamaran YN dan sang kekasih, Nilin (25), ini jadi perbincangan dan viral di media sosial. Keduanya disebut telah merencanakan lamaran di rumah YN di Semidang Aji, Sabtu (1/9/2019).

”Kejadian kemarin. Mereka rencana mau lamaran, tetapi yang laki-laki ini ternyata sama-sama perempuan,” ucap Kapolsek Semidang Aji Iptu Bastari saat dimintai konfirmasi, Minggu (1/9/2019).

Dikatakan Bastari, keduanya berkenalan melalui media sosial FB beberapa bulan lalu. Setelah menjalin komunikasi, keduanya sepakat untuk naik pelaminan.

”Kenal di FB. Udah sepakat untuk nikah kemungkinan ya. Namun sebelum itu kan ada lamaran dan di situ diceklah oleh keluarga dan ketahuan perempuan,” kata Bastari.

Atas peristiwa itu, keduanya diketahui sudah membatalkan rencana lamaran. Bahkan keluarga kedua pihak disebut sudah bertemu dan sepakat berdamai.

”Mereka sudah sepakat untuk lamaran, ternyata sama-sama perempuan dan dia (YN) tidak tahu karena hanya kenal dari Facebook,” sambung Bastari lagi.

Untuk diketahui, peristiwa pilu ini viral di media sosial sejak kemarin. Keduanya disebut akan melangsungkan lamaran di Semidang Aji, Ogan Komering Ulu. Namun lamaran kandas karena Nilin, yang mengaku laki-laki, ternyata seorang wanita. (*)

Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita