oleh

Musyawarah Rencana Pembangunan Musala

LINGGAU POS ONLINE – Warga RT 03, Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuklinggau Selatan II merencanakan akan membangun musala yang diberi nama Musala Nurul Jannah. Minggu (30/6), difasilitasi oleh pihak kelurahan dilaksanakan musyawarah membahas pembentukan panitia pembangunan Musala Nurul Jannah.

Musyawarah berlangsung pukul 19.30 WIB, di kantor Lurah Marga Mulya yang dihadiri oleh Ketua RT 03 Suroso, dan warga RT 03.

Lurah Marga Mulya, Ahmad Riza Fikri mengatakan sebelumnya prosesnya penyelesaian pembelian tanah dari swadaya masyarakat, serta dari donatur sebesar Rp250 juta sudah selesai.

“Hasil dari musyawarah tersebut disepakati dengan menunjuk Andi Wirawan sebagai Ketua Musala Nurul Jannah dan Edi Susilo sebagai Ketua Pembangunan Musala.

Insya Allah pembangunan akan dilakukan minggu depan dengan cara gotong royong,” jelasnya.

Ketua Musala Nurul Jannah RT 03 Kelurahan Marga Mulya, Andi Wirawan membenarkan rencana pembangunan dalam waktu dekat segera dilakukan.

“Musala ini rencananya akan dibangun dengan ukuran 12 x 14 meter, dengan estimasi biaya yang dibutuhkan Rp150 juta. Untuk sekarang uang tunai yang sudah ada dengan Rp19,600.000 dengan material sudah disiapkan baik semen, batu bata, pasir, dan batu. Bagi para dermawan dan donatur yang ingin berbuat amal membantu pembangunan Musala ini, silakan hubungi saya selaku Ketua Musala atau Bendahara Musala, H Diki Rismana,” ungkapnya.(adi)

Rekomendasi Berita