oleh

Murid MIT Ummi Raih Juara 2 KSM IPA

LINGGAU POS ONLINE, CEREME TABA – Kembali murid MI Terpadu UMMI Lubuklinggau berhasil menorehkan prestasi . Kali ini pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kota Lubuklinggau Tahun 2018, dengan meraih Juara II Mata Pelajaran IPA Terintegrasi.

Kepada Linggau Pos, Kepala MIT Ummi, Ahmad Berkah mengapresiasi dan bangga dengan prestasi yang berhasil diraih muridnya bernama Rahmi Islamiyah Nur Muhammad ini.

“Terima kasih Laskar MIT Ummi Lubuklinggau dan selamat buat Tim Sanggar MIPA UMMI,” ungkapnya.

Berkah juga mengatakan dirinya bersama Tim Sanggar MIPA Ummi akan kembali mempersiapkan muridnya tersebut dalam kompetisi yang sama di tingkat provinsi pada Juli mendatang.

“Alhamdulillah, perjuangan kita tidak hanya batas ini. Karena anak kita ini akan kembali bertanding di tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mewakili Kemenag Kota Lubuklinggau. Untuk itu kita akan persiapkan anak ini dengan lebih baik dan lebih matang lagi, agar bisa sukses di kancah provinsi dan Insya Allah bisa melaju di tingkat nasional,” ujarnya.

Lanjutnya, terima kasih juga kepada seluruh guru dan orang tua wali yang telah turut memberi dukungan dan doanya untuk anak MIT Ummi ini.

“Semoga prestasi ini semakin memotivasi murid MIT Ummi untuk lebih baik lagi dalam meningkatkan belajar dan prestasi di bidang akademik dan non akademik. Semoga MIT Ummi kedepannya dapat terus berjaya dan bersinar,” harapnya. (AE02)

Rekomendasi Berita