oleh

Murid MI Al Haadi Juara 3 KSM Matematika

Tingkat Kota Lubuklinggau

LINGGAU POS ONLINE – Kamis (15/8), salah seorang murid MI Al Haadi Kota Lubuklinggau turut berjuang mewakili Kota Lubuklinggau pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2019 yang digelar di MAN 2 Palembang, 14-15 Agustus 2019.

Sebelumnya, murid MI Al Haadi yang bernama Ferdiansyah ini berhasil meraih Juara 3 pada ajang KSM Tingkat Kota Lubuklinggau yang digelar Kantor Kemenag Kota Lubuklinggau pada Sabtu (21/7) lalu. Sehingga, Ferdiasnyah berhak mewakili Kota Lubuklinggau di tingkat Sumsel.

Saat diwawancarai Kepala MI Al Haadi Lubuklinggau, Mellyani mengatakan sangat senang dan bangga salah seorang anak didiknya bisa melaju ke tingkat Sumsel.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur sekali, untuk itu sebelum ikut dalam kompetisi hari ini (Kamis, red), kita telah mempersiapkannya dengan baik, mulai dari training center di sekolah, hingga latihan-latihan soal di rumah, agar Ferdiansyah bisa maksimal menghadapi kompetisi di tingkat Sumsel ini,” jelasnya.

Mellyani juga mengatakan bahwasanya, setiap tahunnya madrasahnya selalu mengikuti kompetisi ini, dan dirinya berharap prestasi yang diraih tahun ini bisa memberikan motivasi untuk siswa siswi lainnya agar lebih semangat belajar dan berlatih.

“Semoga Ferdiansyah bisa memberikan yang terbaik dalam kompetisi ini, dan bisa melaju ke tingkat Nasional yang diselenggarakan di Manado, pada September mendatang,” harapnya.

Pada kesempatan ini, Mellyani mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, guru, para orang tua, terkhusus pihak yayasan, Hj Rosmawati yang telah mendukung dan mendoakan siswa siswi kita hingga meraih prestasi ini. (rrf)

Rekomendasi Berita