oleh

Mulai Dedikasikan Diri Tahun 2012

Mengenal Manager PT PLN Rayon Muara Beliti

Karier Muhammad Rizal Alfian Manager PT PLN Rayon Muara Beliti terbilang cepat. Pasalnya sejak bergabung pada tahun 2012, saat ini pria asli Palembang tersebut sudah dipercaya menjabat sebagai Plt Manager PLN Rayon Muara Beliti.

Laporan Mutiara Rahma, Watervang

LEBIH kurang dua tahun bertugas sebagai Manager PLN Rayon Muara Beliti, Randhy Kusriansyah, kini ia digantikan oleh Muhammad Rizal Alfian.

Ketika dibincangi usai pisah sambut, Sabtu (3/2), Rizal bergabung dengan PT PLN, sejak tahun 2012.

“Kala itu saya staf di areal PLN Lahat selama 3,8 bulan. Setelah dari Lahat, saya dipercaya untuk mengawal PT PLN Rayon Muara Beliti sebagai supervisor Rayon Pagaralam,” jelasnya.

Rizal mengatakan, usai dari Pagaralam ia kembali ditugaskan ke Lahat.

“Dan sekarang alhamdulillah dipercaya untuk bertugas di PT PLN Rayon Muara beliti, dan Pak Randhy Kusriansyah menjadi Manager di PT PLN Rayon Muara Enim,” kata Rizal saat dibincangi di Ballroom Hotel Sempurna, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Menurut Rizal, kalau mendengar kata Manager terasa berat, namun dengan pengalaman yang selama ini dilakukan.

“Insya Allah kedepan bisa menghadapi segala bentuk tanggung jawab dalam melaksanakan tugas di Musi Rawas ini,” tuturnya.

Seperti biasa, menurut Rizal, dalam menjalankan tugas, kita tentunya dituntut untuk menjadi lebih baik lagi dari tahun ke tahun.

“Makanya yang pertama saya lakukan dalam bertugas ini akan memperkuat sinergi antara unsur Muspida, kemudian dengan pihak keamanan juga begitu. Disamping saya juga akan melakukan konsolidasi,” tuturnya.

Namun, kedepan dia juga akan menaikkan pendapatan, dan saling bersinergi dengan Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Kabupaten Musi Rawas, H Dian Chandera. Tujuannya, untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten ‘Lan Setasan Sekentenan’ ini. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita