oleh

MTsN Gelar Turnamen Futsal Lima Daerah

LINGGAU POS ONLINE, KALI SERAYU – Dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti dan hari jadinya, keluarga besar MTs Negeri Lubuklinggau akan menggelar turnamen futsal tingkat SD se-Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Muratara, Curup dan Empat Lawang, 28 November 2017 mendatang.

Kepala MTsN Lubuklinggau, Muslim kepada wartawati koran ini, di ruang kantornya, Jumat (10/11) menjelaskan kegiatan turnamen ini sengaja ditujukan untuk jangkauan tingkat SD, karena bertujuan untuk memperkenalkan madrasah kepada para peserta didik.

“Dan karena ini kegiatan perdana yang digelar MTsN, jadi kita berinisiatif mengambil cabang olahraga futsal untuk dikompetisikan, karena kita rasa futsal adalah olahraga favorit anak laki-laki dan di setiap SD pasti memiliki pemainnya,” jelasnya.

Muslim juga mengatakan, anak-anak yang nantinya meraih prestasi di turnamen ini, akan diberikan apresiasi khusus dari MTsN.

“Mereka yang juara ini akan kita berikan fasilitas khusus masuk MTsN tanpa tes, dan pada turnamen ini kita juga sediakan tropi, piala bergilir dan uang pembinaan serta piagam penghargaan,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Muslim berharap kegiatan perdana yang di gelar MTsN tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan terlaksana dengan sukses.

“Karena kegiatan ini juga sebagai ajang promosi kita untuk di tingkat SD di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya dan sebagai ajang mencari bibit-bibit unggul dan peserta didik berprestasi. Kita berharap kegiatan perdana sebagai tuan rumah event bertaraf tingkat dan kabupaten ini terlaksana dengan sukses,” harapnya. (AE02)

 

Komentar

Rekomendasi Berita